BMKG: Cuaca Cerah Berawan, Hotspot Riau Nihil

Riki Ariyanto
Jumat, 24 Desember 2021 | 09:54 WIB
BMKG: Cuaca Cerah Berawan, Hotspot Riau Nihil (foto/int) R24/riki BMKG: Cuaca Cerah Berawan, Hotspot Riau Nihil (foto/int)

RIAU24.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) catat cuaca di Provinsi Riau cerah. Untuk hotspot atau titik panas di Provinsi Riau masih nihil, Jumat (24/12/2021).

Hal itu disampaikan Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Yasir. "Cuaca di Riau pada pagi dan siang hari cenderung cerah atau cerah berawan," sebutnya, Jumat (24/12/2021).

Sementara sore hingga malam hari juga cenderung cerah berawan. "Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian Kampar, Siak, Rokan Hulu, Pekanbaru, Kuantan Singingi, Pelalawan, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir," sebut Yasir.

Baca juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

Untuk suhu udara tak begitu terik 33 derajat celcius. Dengan kelembaban udara 55 – 98 persen dan angin Barat Laut – Utara / 05 – 40 km/jam.

Baca juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

Sementara titik Panas di Pulau Sumatera ada 5 titik semua tersebar Bengkulu. Untuk Riau hotspot nihil. Untuk prakiraan tinggi gelombang laut di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 – 1.25 m (Rendah).


Informasi Anda Genggam


Loading...