Begini Jadinya Kalau Menikah dengan Sahabat, Pria Ini Tak Bisa Tahan Tawa Ketika Cium Kening Istri

Rizka
Jumat, 24 Desember 2021 | 09:56 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Momen ciuman pertama menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu setelah dinyatakan sah menikah. Namun, ada pula yang merasa gugup saat diminta mencium pasangan.

Salah satu contoh adalah pasangan pengantin berikut ini. Ulah keduanya sebelum ciuman pertama sukses mengundang tawa dan menjadi viral.

Pasangan ini menikah dengan sahabatnya sendiri. Sudah lama menjalin persahabatan, tentunya membuat keduanya sudah saling mengenal satu sama lainnya, bahkan rasanya sangat aneh jika salah satu diantaranya melakukan sesuatu yang romantis

Nyatanya, ketika pertama kali melakukan aksi romantis membuat keduanya canggung dan bahkan tak kuasa menahan tawa. Cerita pasangan menikah dengan sahabat bukan pertama kali terjadi, kisah tersebut sudah sering terjadi dan bahkan mencuri perhatian warganet jika kisah tersebut viral di media sosial.

Baca juga: Jelang Idul Adha, Harga Cabai Masih Tinggi Diikuti Harga Telur Ayam

Aksi kocak pasangan pengantin usai ijab kabul yang bikin geleng kepala ini diunggah oleh akun TikTok @twelv12_, Kamis (23/12).

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang pria tak kuasa menahan tawa ketika akan mencium kening istrinya, yang dulunya adalah teman SMP-nya. Sebelum mulai mencium pun, sang pria sudah senyum-senyum, sampai akhirnya tawanya lepas ketika detik-detik mencium kening sang istri.

“Begini deh kalo nikah sma sahabat sendiri,” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Meski sempat tertawa, setelah mendapat arahan dari fotografer, momen romantis cium kening pun akhirnya bikin baper. Lantaran sang kedua mempelai gagal romantis ketika cium kening, sang fotografer pun ikut tertawa.

Baca juga: Vaksinasi Booster Segera Jadi Syarat Wajib Masuk Fasilitas Publik

Melalui unggahan lainnya, sang pemilik akun juga membagikan momen saat dirinya jalani prewedding dan menyebut jika teman SMP-nya dulu kini menjadi teman hidupnya. Beragam tema prewedding pun diusung untuk abadikan momen-momen sebelum menikah.

Teman SMPku akan menjadi Teman Hidupku.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahan lainnya.

Uniknya, pasangan ini menjalani prewedding di sekolah SMP-nya dulu dan menggunakan seragam SMP sembari kilas balik momen-momen saat di bangku menengah pertama. Melalui unggahan lainnya pun, sang pemilik akun merasakan atmosfer 9 tahun yang lalu saat SMP masih terasa ketika jalani prewedding.


Informasi Anda Genggam


Loading...