Memiliki Apartemen Terkecil Di New York, Pria Ini Jadi Viral di Media Sosial

Devi
Jumat, 24 Desember 2021 | 10:03 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Dari semua hal yang dapat membakar lubang di saku Anda, menyewa apartemen di New York dapat membakar semuanya. Salah satu tempat paling selangit di dunia, Big Apple tentu tidak murah. Sewa tinggi, dan apartemen kecil - semuanya biasa saja. 

Seorang TikToker bernama AJ Webber mengklaim dia tinggal di apartemen terkecil di New York, dan dalam klip yang sekarang viral, dia menawarkan tur tempat tinggalnya yang sederhana. 

Baca juga: Kota di Jerman Larang Pemilik Kucing Keluarkan Peliharaan Mereka selama Musim Kawin Burung Langka, Ini Alasannya

Dia membuka video dengan: "Apa pun harapan Anda, turunkan itu." 

Membuka pintu depan, kami langsung bertemu dengan wastafel. Tepat di sebelahnya, ada dapur kecil dan pantry yang dipenuhi dengan kebutuhan pokok seperti sebotol selai kacang dan keripik. Juga di rak ada mangkuk dan piring tunggal. 

Dia kemudian membawa pemirsa melintasi ruangan, ke "tempat tinggalnya", yang secara menarik menampilkan dua tempat tidur. "Saya punya dua tempat tidur, tetapi hanya satu saya," kata Webber. "Beberapa malam saya seorang pria ratu, malam lain saya bersantai di si kembar," tambahnya, mengacu pada dua kasurnya.  

<a href=Apartemen Terkecil Di New York " src="https://im.indiatimes.in/content/2021/Dec/nyc-apartment_61c471dc04de4.jpg?w=725&h=483" />

 

Webber tidak mengungkapkan biaya bulanan apartemennya, meskipun New York Post memperkirakan bahwa kamar seperti asrama serupa akan dihargai $ 1.600. Sejak diunggah, video tersebut dikabarkan telah ditonton 20,9 juta kali, 4,7 juta suka, dan 31.000 komentar.  

"Apa pun yang Anda bayar terlalu banyak," komentar salah satu pengguna.

Baca juga: Anjing Ini Berlari Selamatkan Pemiliknya yang Diserang Singa Gunung, Endingnya Bikin Lega

"Saya menurunkan harapan saya dan tetap saja, itu terlalu tinggi," tambah yang lain. 

“Ini setengah kamar asrama. Apakah kamu baik-baik saja?" yang lain bertanya.

Harga apartemen di New York selalu menjadi berita. Pada bulan September, sebuah rumah di New York dijual dengan harga $ 4,99 juta. Rumah yang lebarnya hanya 9,5 kaki ini adalah townhouse tiga lantai di Bedford Street di Greenwich Village yang menawarkan gaya hidup vertikal dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan ruang bawah tanah yang sudah jadi, menurut daftar dengan Hanna Oh dari NestSeekers International.     

Apartemen di Kota New York

Rumah itu berasal dari tahun 1873. Rumah bergaya Belanda ini memiliki balok kayu asli yang terbuka, tata letak terbuka di setiap tingkat, lantai kayu ek putih dan empat perapian kayu bakar, kata daftar itu. Dapur memiliki penggilingan khusus dan meja marmer Italia, ditambah ada dua balkon dan teras, kata daftar itu.  


Informasi Anda Genggam


Loading...