Wakil Sumatera Tumbang Semua, Rans Cilegon dan 3 Tim Lainnya ke Semifinal Liga 2

Riki Ariyanto
Jumat, 24 Desember 2021 | 14:53 WIB
Wakil Sumatera Tumbang Semua, Rans Cilegon dan 3 Tim Lainnya ke Semifinal Liga 2 (foto/int) R24/riki Wakil Sumatera Tumbang Semua, Rans Cilegon dan 3 Tim Lainnya ke Semifinal Liga 2 (foto/int)

RIAU24.COM - Semifinal Liga 2 telah dipastikan tanpa perwakilan klub dari perwakilan wilayah Sumatera. PSMS Medan dan Sriwijaya FC gagal ke semifinal dan peluang promosi ke Liga 1 musim depan pupus.

Empat klub yang lolos ke semifinal yaitu Dewa United FC dan PSIM Yogyakarta dari Grup Y. Sedangkan Rans Cilegon FC bersama Persis Solo lebih dulu lolos ke Semifinal.

Baca juga: Update Klasemen Medali SEA Games 2021 di Vietnam, 4 Negara Impit Indonesia

Dewa United bakal melawan Persis Solo, sementara Rans Cilegon FC akan menghadapi PSIM Yogyakarta. Lalu juara Liga 2 sudah dipastikan bakal promosi ke Liga 1. Sementara yang kalah akan diadu kembali, karena hanya ada 3 tiket untuk promosi ke Liga 1.

Baca juga: Berhasil Kalahkan Vietnam dengan Mudah dalam Pertandingan Bulutangkis, Perolehan Sementara Medali Indonesia Masih Jauh Tertinggal

Sehingga diyakini laga semifinal Liga 2 bakal berlangsung seru. Semifinal akan digelar di Stadion Pakansari, 27 Desember mendatang. 


Informasi Anda Genggam


Loading...