Sebelumnya Mati-matian Bela Doddy Sudrajat, Kini Sunan Kalijaga Bertemu Haji Faisal, Netizen: Allah Emang Nggak Tidur

Rizka
Senin, 27 Desember 2021 | 09:13 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Perseteruan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Sebelumnya, pengacara kondang Sunan Kalijaga juga sempat membela Doddy Sudrajat. Kini Sunan Kalijaga malah terlihat menemui keluarga Haji Faisal

Pertemuan ini atas inisiatif Marissya Icha selaku sahabat mendiang Vanessa Angel. Tak diketahui banyak orang, Marissya Icha ternyata masih keluarga dekat Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa pertemuannya dengan Haji Faisal adalah untuk membahas perkembangan Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca juga: Najwa Shihab Sentil Pemerintah Terkait RUU KUHP Ancaman Penjara: Ajak Banyak Profesi hingga Trending di Twitter

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube MARISSYA - ICHA, Minggu (26/12). Sunan Kalijaga pun mengaku tidak membahas perkara hukum dengan Haji Faisal dalam kunjungannya.

Sunan Kalijaga juga turut memohon doa agar hasil dari kasus yang kini tengah bergulir di ranah hukum dapat berakhir dengan baik.

Haji Faisal pun tampak lega dapat bertemu dengan sang pengacara agar dapat berdamai dengan besannya.

Dengan pertemuan itu, ayah Bibi Ardiansyah ini berharap pada Sunan Kalijaga dapat membantu masalah ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Lantas pertemuan ini turut mendapat sorotan dari netizen, terlihat dari unggahan Instagram @insta_julid mereka kembali menyerang Doddy Sudrajat.

"Aseeeeeiikkk.. Milano nyerah.. bang Sunan mundurr.. Allah emang ga tidurr ya pak Faisal..," ungkap @snack_bi***

"Doddy mau banting apa skrg?," ungkap @amandaputri***

Baca juga: Indonesia Didesak Untuk Memperketat Pembatasan Karena Kasus Subvarian Omicron Meningkat

"Kelihatan bedanya, waktu pak sunan samping dodi wiiiih auranya panas, ngomongnya pun ngegas,,, lah disamping pak h. Faisal pak Sunannya adem cara ngomongnya pun lembut," ungkap @eka_fitriyano1***

Sebelumnya, Sunan Kalijaga tampak membela Doddy Sudrajat terkait polemik pemindahan makam Vanessa Angel.

Menurut Sunan Kalijaga, Doddy Sudrajat tengah berusaha keras untuk mewujudkann amanah Vanessa Angel, yakni memindahkan makam. Bahkan, ia menyebut Doddy sebagai sosok ayah yang sangat menyayangi putrinya.


Informasi Anda Genggam


Loading...