Video Mengerikan Menunjukkan Seorang Pria yang Disambar Petir Di Jakarta Mampu Bertahan Hidup

Devi
Selasa, 28 Desember 2021 | 11:35 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Sebuah video viral telah menangkap momen mendebarkan seorang pria yang secara ajaib selamat setelah disambar petir di Jakarta, Indonesia. Menurut media setempat, pria berusia 35 tahun yang bekerja sebagai satpam sebuah perusahaan di utara Jakarta itu sedang bertugas ketika petir menyambarnya. 

Manusia selamat dari sambaran petir.

Baca juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh media, pria itu terlihat berjalan di tengah hujan di bawah payung, dengan apa yang tampak seperti sebuah truk besar diparkir di area tersebut. Beberapa detik kemudian, petir menyambar pria itu dan percikan api terlihat beterbangan dalam video. 

Dia terlihat tergeletak di tanah dan tak bergerak. Saat dia gagal untuk bangun, rekan-rekannya terlihat berlari ke arah tempat untuk membantunya. 

 

Aparat keamanan di Jakarta tersambar petir saat bertugas, hindari menggunakan radio dan telepon seluler saat hujan, kondisi korban selamat setelah 4 hari perawatan. tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk hidup. 

— Lexus RZ (@Heritzal) 26 Desember 2021

Baca juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

Pria itu segera dibawa ke rumah sakit setempat untuk perawatannya. Dia menderita beberapa luka bakar di tangannya tetapi cukup beruntung untuk masih hidup. Dia awalnya dirawat di rumah sakit karena luka bakar di tangannya, tetapi dipulangkan setelah empat hari. Dia sekarang beristirahat dan memulihkan diri di rumahnya.  Diyakini walkie-talkie penjaga, yang ada di tangannya, menarik pelepasan petir.   

Pada bulan Maret, petir juga menyambar empat staf hortikultura di sebuah perumahan di Gurugram, India. Dan beruntung, keempatnya selamat.    

Saat itu, untuk menghindari hujan, keempat pria itu sedang mencari perlindungan di bawah pohon ketika petir mendarat tepat di kaki mereka. Tiga korban langsung terjatuh setelah disambar petir. Tampaknya sulit bagi korban untuk selamat dari tragedi itu, tetapi untungnya, mereka hidup untuk menceritakan kisah itu. 


Informasi Anda Genggam


Loading...