Saya Berteman Dengan Ular, Kata Salman Khan Setelah Fotonya di Rumah Sakit Menjadi Viral

Devi
Selasa, 28 Desember 2021 | 14:03 WIB
Foto : IndiaTimes.com R24/dev Foto : IndiaTimes.com
Bea Cukai

RIAU24.COM - Beberapa hari sebelum ulang tahunnya, Salman Khan yang pergi ke rumah pertanian Panvel bersama teman dan keluarga untuk merayakan Natal, digigit ular tiga kali. Dabangg Khan mengatakan "ular itu agak berbisa" tapi dia berteman dengannya dan bahkan berfoto selfie dengannya. 

Rumah pertanian Salman Khan ta panvel.

Baca juga: Militer Rusia Dapat Pasokan Senjata Baru Jenis Sniper

Menceritakan cobaan itu, Khan mengatakan bahwa seekor ular telah memasuki rumah pertanian yang ada di hutan. Anak-anak takut jadi dia mengambilnya sendiri untuk membawanya keluar dengan bantuan tongkat. 

Dikenal karena humornya, Khan menambahkan, "Penduduk desa di sekitar tahu ular apa yang datang. Ini adalah ular Kandhari, dan mereka mulai berteriak 'kandhari, kandhari, kandhari'. Saat itulah ular itu menggigit saya sekali, lalu ada lebih banyak kekacauan. ketika mereka berteriak 'chaavla, chaavla, chaavla' (ular telah menggigit), saat itulah ular itu menggigit saya lagi. Kemudian mereka semua berteriak 'rumah sakit, rumah sakit, rumah sakit', mengatakan bahwa saya harus segera dibawa ke rumah sakit. begitu banyak keributan, ular itu agak berbisa, dan dia menggigit saya lagi. Saya dibawa ke rumah sakit, dan di sana kami mengetahui bahwa itu adalah jenis ular yang berbeda, bukan kandhari besar."

Rumah Sakit Gigitan Ular Ulang Tahun Salman Khan

Salman Khan berada di rumah sakit selama enam jam setelah seekor ular menggigitnya tiga kali.

"Kakak saya cukup takut, tetapi saya berteman dengan ular itu dan mendapatkan gambar yang diklik dengannya. Itu pasti juga menggigit saya karena takut. Bagus bahwa rumah sakit ini sangat cepat. Mereka dilengkapi dengan baik, mereka memiliki anti bisa untuk semua jenis gigitan ular. Komisaris polisi kami — Pak Bipin Kumar, MLA Sandeep Naik kami, semuanya juga dilarikan ke rumah sakit, dan itu sangat membantu."

Baca juga: SM Entertainment Sebut Aespa Kunci Kesuksesan Perusahaan di Masa Depan

Kemarin, di malam ulang tahunnya, Salman Khan yang telah menginjak usia 56 tahun, tampil di depan paparazzi. Dia tersenyum dan terlihat gembira. Saat berbicara dengan paps dan media, Khan juga mengungkapkan tentang film-filmnya yang akan datang -- sekuel dari Bajrangi Bhaijaan, Tiger 3 dan No Entry 2.

Ia mengungkapkan Bajrangi Bhaijaan 2 diberi gelar Pawan Putra BhaijaanDia menambahkan bahwa setelah syuting Tiger 3 selesai, dia akan memulai dengan syuting No Entry 2. Sementara itu, para penggemar mendoakan Salman Khan di hari ulang tahunnya yang ke-56 .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...