Bahas Penerima BLT dan Kebersihan Lingkungan, Musyawarah Dusun Darussalam Berjalan Lancar

Riki Ariyanto
Selasa, 28 Desember 2021 | 14:25 WIB
Bahas Penerima BLT dan Kebersihan Lingkungan, Musyawarah Dusun Darussalam Berjalan Lancar (foto/int) R24/riki Bahas Penerima BLT dan Kebersihan Lingkungan, Musyawarah Dusun Darussalam Berjalan Lancar (foto/int)

RIAU24.COM - Musyawarah Dusun Darussalam, Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu berlangsung lancar. Musyawarah itu dilaksanakan di salah satu warung masyarakat, Senin malam (28/12/2021).

Hal itu disampaikan Kepala Dusun Darussalam, Darmansyah ke riau24.com. "Alhamdulillah Musyawarah Dusun Darussalam berjalan dengan lancar. Terimakasih atas partisipasi Ketua BPD (Dampil Darusssalam), Anggota BPD, Para Purna Kadus, RW, RT, Tokoh Masyarakat dan RW dan RT se Dusun Darussalam," sebutnya.

Baca juga: IMPPAK Minta Audiensi Terkait Dana CSR, Manajemen PT SJI Nusa Coy Tak Mau Ditemui

Kadus Darussalam, Darmansyah atau akrab disapa Onit itu berharap seluruh elemen masyarakat bisa kompak selalu. "Semoga kita selalu kompak untuk kedepannya. Kritik dan saran sangat kami perlukan untuk membangun dusun kita bersama," sebutnya.

Baca juga: Jalin Keakraban, Alumni Angkatan Dua MA-PN Rohul Gelar Buka Bersama

Darmansyah menyampaikan hasil musyarawah termasuk usulan pembentukan Tim Penanggulangan Bencana Desa. "Juga penambahan penerima BLT dan program Tahun 2022 seperti pembersihan kiri kanan jalan di dusun Darussalam. Tentunya menyesuaikan dengan Perpres nomor 104 Tahun 2021. Mengacu kepada pemulihan ekonomi pasca Covid-19," sebutnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...