Sumbangsih Aktifitas Keagamaan, MUI Bengkalis Berikan Penghargaan ke AKBP Hendra Gunawan

Dahari
Rabu, 29 Desember 2021 | 08:31 WIB
Ketua MUI Bengkalis H Amrizal saat memberikan penghargaanke AKBP Hendra Gunawan R24/hari Ketua MUI Bengkalis H Amrizal saat memberikan penghargaanke AKBP Hendra Gunawan

RIAU24.COM -BENGKALIS - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis memberikan penghargaan kepada Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada orang nomor satu di jajaran Polres Bengkalis atas dasar sumbangsih dan kepedulian terhadap aktifitas keagamaan, dakwah dan pendidikan Islam di wilayah hukum Kabupaten Bengkalis, Riau.

Penyerahan penghargaan diberikan melalui acara Majelis Penganugerahan di salah satu wisma di Bengkalis, Selasa 28 Desember 2021 kemarin.

Baca juga: Kondisi Belumpur Tak Menyurutkan Semangat Tim Satgas TMMD Kodim Bengkalis Saat Pengerjaan Fisik

Sebelum diserahkan penghargaan itu, dilakukan pemutaran video kenangan MUI bersama Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.

Penyerahan Piagam Penghargaan secara simbolis oleh Dewan MUI H. Bakri kepada Kapolres AKBP Hendra Gunawan dilanjutkan dengan penyerahan cendera hati dari Ketua Harian MUI Bengkalis H. Amrizal ke Kapolres disaksikan sejumlah tamu undangan yang hadir.

Ketua MUI Bengkalis H Amrizal menegaskan bahwa penghargaan ini merupakan keinginan dan semata-mata inisiasi MUI bukan permintaan dari pihak manapun.

"Penghargaan ini atas inisiatif dan keinginan MUI sendiri bukan permintaan siapa-siapa. Dan sebelumnya sudah dibahas melalui keputusan rapat MUI," ungkapnya kepada sejumlah wartawan, Selasa 28 Desember 2021 petang kemarin.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim Bengkalis Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dan jajarannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada MUI Bengkalis atas penghargaan yang telah diberikan.

"Tentunya ini menjadi cambuk untuk kita semua, agar bekerja dengan baik, serta profesional, senantiasa memperhatikan nilai-nilai agama sehingga agama  sebagai pondasi kehidupan menciptakan kehidupan masyarakat yang baik dan bermoral agar terhindar dari pengaruh negatif atau gangguan Kamtibmas," ujarnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...