Heran Tak Dilirik, Gadis Kaya Raya Putuskan Jadi Mualaf Setelah Lihat Pemuda Menjaga Pandangan ketika di Lift

Rizka
Senin, 03 Januari 2022 | 10:52 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Dalam Islam, ‘menjaga pandangan’, terutama terhadap lawan jenis, menjadi aturan agama yang sangat penting untuk diperhatikan dan diaplikasikan dalam kehidupan keseharian. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang Muslim Maroko.

Sebuah video menceritakan seorang gadis kaya raya menjadi mualaf karena melihat akhlak seorang pria menjaga pandangannya saat sedang berada di lift. Demikian diungkapkan dalam unggahan akun YouTube Muslim Ahad.

Video yang telah ditonton hingga lebih dari 3 juta kali tersebut menjelaskan seorang wanita yang secara tidak sengaja satu lift dengan seorang pemuda Muslim Maroko yang taat. Ketaatannya itu pun membuat gadis ini heran karena dirinya tidak sekalipun dilirik pemuda tersebut.

Baca juga: Kota di Jerman Larang Pemilik Kucing Keluarkan Peliharaan Mereka selama Musim Kawin Burung Langka, Ini Alasannya

"Kenapa kau tidak melihatku? Bukankah aku ini cantik? Lihatlah aku, aku ini gadis yang cantik," ujar gadis tersebut yang heran karena pria tersebut menundukkan kepalanya saat sedang berdua di lift.

Pria tersebut pun menjelaskan bahwa dia diajarkan untuk tidak melihat lawan jenisnya, karena ditakutkan timbul syahwat. 

Gadis tersebut pun penasaran dengan agama pria itu, lalu bertanya kembali mengenai ajaran Islam. Singkat cerita, dia meminta pria tersebut menikahinya serta akan memberikan seluruh harta warisan yang berupa perusahaan besar dengan ribuan pekerja.

"Tidak, aku tidak menerimanaya. Karena kamu bukan orang Islam dan agamaku melarangnya," ujar pria tersebut.

Baca juga: Anjing Ini Berlari Selamatkan Pemiliknya yang Diserang Singa Gunung, Endingnya Bikin Lega

Lalu gadis itu pun menjawab dirinya akan masuk Islam agar pria tersebut menikahinya. Pria itu menyuruh si gadis membersihkan dirinya lalu pergi menuju ke Islamic Center yang berada di Brooklyn, New York, untuk mengucap dua kalmat syahadat.

Setibanya di sana, gadis tersebut mengucapkan syahadat. Setelah itu juga imam masjid melangsungkan akad nikah si gadis dengan pria yang ditemuinya di lift.


Informasi Anda Genggam


Loading...