Dokumen Dipalsukan Adiknya, Rumah Irwansyah Terancam Disita

Devi
Selasa, 04 Januari 2022 | 15:15 WIB
Foto : VOI R24/dev Foto : VOI
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Imbas dari tindakan adik kandung Irwansyah, Hafiz Fatur berdampak pada orang terdekatnya. Hal ini terungkap setelah Hafiz dikabarkan memalsukan dokumen untuk meminjam uang di bank.

Rumah Irwansyah di Bintaro terancam disita oleh pihak bank. Apalagi selama ini ia disebut tidak membayar pinjaman cicilan uang yang menggunakan nama Irwansyah.

Baca juga: Eks Kontestan Produce 101 Season 2 Ini Dihukum Karena Ancam Mantan Kekasih dengan Pisau


 
"Pihak bank sudah pasang plang di situ. Di rumah yang tadi diagunkan, di daerah Bintaro itu. Karena sudah pasang plang, ya kita komplain," kata pengacara Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidin, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Ternyata, rumah Irwansyah diagunkan oleh sang adik. Rumah itu adalah rumah kosong yang dititipkan suami Zaskia Sungkar kepada orang tuanya semasa hidup.

Baca juga: The Power of Emak-Emak: Wanita Ini Nekat Memotong Alat Kelamin Pacarnya Saat Akan Memperkosa Putrinya yang Masih Remaja



"Mereka dirugikan, kita juga dirugikan karena rumah sudah dipasang plang. Jadi bank kami somasi dan adukan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," lanjut Zakir.

Selain rumah, Zakir menyebut ada dua hal yang diagunkan oleh Hafiz yaitu surat tanah dan kendaraan mobil. "Ada satu mobil. Jadi, kurang lebih sekitar empat unit rumah dan satu mobil. Total-total kerugian itu sekitar 5 miliar rupiah," katanya.

Diketahui selain aset milik Irwansyah, Zaskia Sungkar juga ikut terseret dalam kasus ini. Zaskia adalah komisaris PT Halal Berkah Indonesia di mana Hafiz merupakan direktur utamanya


Informasi Anda Genggam


Loading...