Anies Baswedan Kembali Makan di Warteg Peong, Nostalgia Meme 'Kegigit Lengkuas'

Rizka
Rabu, 05 Januari 2022 | 15:16 WIB
Anies Baswedan [Instagram/@aniesbaswedan] R24/riz Anies Baswedan [Instagram/@aniesbaswedan]

RIAU24.COM -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenang kembali masa kampanye 2017 dahulu yang sempat mampir makan di Warteg Peong, Jakarta Utara.

Kali ini, Anies mengunggah foto yang memperlihatkan momen dirinya kembali makan di sebuah Warteg Peong.

Dalam deretan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Anies juga menyelipkan foto lama yang ramai dijadikan sebagai meme oleh para warganet.

Baca juga: Ada Apa dengan Hari Kebangkitan Nasional?

"Alhamdulillah, dapat kembali mampir makan siang di warteg tempat lahirnya meme legendaris ini. Warteg Peong terletak di dalam gang Kampung Muka RW 04, Ancol, Pademangan," tulis Anies Baswedan dalam akun Instagramnya, Rabu (5/1).

Anies mengunggah momen itu lengkap dengan meme legendaris yang dimaksud. Dalam deskripsinya, ia menyebutkan lauk pauk yang disantap.

“Kemarin makan siang lagi di sini, memesan telur balado yang dicampur dengan siraman orek tempe basah, TANPA LENGKUAS,” tulis Anies.

Anies menceritakan cita rasa makanan di warteg itu tidak berubah. Ia mengatakan kualitas masakan di Warteg Peong terjamin sejak 2009.

Baca juga: Fakta Mengejutkan Tentang Dea Onlyfans, Terjerat Kasus Pornografi Hingga Mengaku Hamil

“Hingga saat ini tidak ada yang berubah. Tak heran dalam sehari Pak Rohaedy bisa melayani hingga ratusan pelanggan di warungnya. Ini mungkin merupakan kunjungan kedua saya di Warteg Peong tetapi cita rasa masakannya akan selalu dirindukan,” imbuh Anies.

Sebelumnya, foto Anies Baswedan saat makan di Warteg Peong untuk pertama kali ramai dijadikan meme. Ekspresinya saat menyantap makan siang disorot dan disebut seperti sedang terkejut karena tak sengaja menggigit lengkuas.


Informasi Anda Genggam


Loading...