Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae in Kenang Kim Mi Soo Dalam Foto Terbaru

Devi
Sabtu, 08 Januari 2022 | 13:22 WIB
Foto : VOI.com R24/dev Foto : VOI.com
Bea Cukai

RIAU24.COM - Dua pemain utama drama Korea Snowdrop, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In membagikan tribute mereka kepada mendiang Kim Mi Soo. Kim Mi Soo meninggal dunia pada 5 Januari 2022 waktu Korea Selatan. Diketahui ia meninggal di tengah penayangan drama Korea Snowdrop.

Mengenang Kim Mi Soo, Jisoo dan Jung Hae In kompak mengunggah foto bersama sang aktris selama syuting pra-produksi Snowdrop.

Jisoo membagikan beberapa foto dengan Kim Mi Soo dan menuliskan, “Kamar 207 tercintaku.” Foto-foto mereka diambil dalam berbagai suasana dan adegan termasuk merayakan ulang tahun.

Baca juga: Pejabat Pelestina Ditembak Mati OTK di Kamp Pengungsian Lebanon

Jisoo yang berperan sebagai Young Ro diceritakan tinggal di satu kamar yang sama dengan Kim Mi Soo sebagai Yeo Jung Min. Jung Hae In juga mengunggah foto bersama Kim Mi Soo dan juga Jisoo tanpa keterangan foto.

Baca juga: Mengenal Jejak Uang Kertas Pertama di Dunia

Agensi Landscape Entertainment yang menaungi Kim Mi Soo enggan menyebut penyebab meninggalnya sang aktris. Mereka berharap tidak ada rumor tak berdasar agar keluarga bisa melepas kepergian dengan ikhlas.

Kim Mi Soo adalah aktris kelahiran 16 Maret 1992 yang sudah membintangi berbagai judul drama seperti Hi, Bye Mama, The School Nurse Files, Hellbound, Yumi’s Cells, serta yang terakhir Snowdrop.


Informasi Anda Genggam


Loading...