Bupati Kasmarni Minta Maksimalkan Pelayanan Kesehatan Saat Kunjungi RSUD Mandau

Dahari
Sabtu, 08 Januari 2022 | 18:24 WIB
Bupati Kasmarni saat berkunjung ke RSUD Mandau R24/hari Bupati Kasmarni saat berkunjung ke RSUD Mandau

RIAU24.COM -BENGKALIS, Guna melihat lebih dekat terkait pelayanan RSUD Mandau, dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan kunjungan ke RSUD Mandau.

Kedatangan Kepala Daerah Bengkalis itu secara diam-diam membuat masyarakat kagum dan langsung mengajak Bupati Kasmarni untuk berswafoto.

Baca juga: Soal Pembayaran Tarif PJU, Komisi II DPRD Bengkalis Panggil Pihak PLN, Dishub dan Perkimtan

Disela-sela kunjungannya Bupati berharap kepada seluruh petugas kesehatan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Memang terkadang ada kekurangan itu biasa, karena yang dilayani itu sangat banyak sekali. Akan tetapi tidak ada salahnya jika meminimalisir kesalahan yang ada dalam pelayanan,"ungkap Kasmarnim

"Karena akses jaminan sosial dan kesehatan secara optimal kepada masyarakat adalah salah satu program unggulan pemerintah Bengkalis dalam mewujudkan bermarwah, maju dan sejahtera, yang perlu kita jalankan secara bersama-sama,"ungkapnya lagi.

Baca juga: Pansus Pokir DPRD Bengkalis Bersama Bappeda Gelar Rapat Banmus, Berikut Yang Dibahas

Ketika ada masalah dan kendala dalam memberikan pelayanan, Bupati Kasmarni berharap bisa dikomunikasikan kepada Dinas terkait bahkan dikomunikasikan dengannya secara langsung.

"Tetap semangat kepada seluruh petugas dan selamat bekerja, beri pelayanan terbaik untuk masyarakat,"pungaksnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...