Kenalan Lewat Aplikasi Kencan, Guru Matematika Ini Tega Bunuh dan Santap Alat Kelamin Pria yang Baru Ditemuinya

Amerita
Senin, 10 Januari 2022 | 09:52 WIB
news R24/ame news

RIAU24.COM - Seorang guru yang dijuluki "Kanibal Pankow" oleh media Jerman, telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah membunuh dan memakan seorang pria yang dia kenal lewat aplikasi kencan online untuk memenuhi "fantasi kanibalisme".

Baca juga: Eks Presiden Rusia Dmitry Medvedev Desak NATO Bertobat dan Bubarkan Diri


Guru matematika dan kimia berusia 42 tahun itu dinyatakan bersalah atas pembunuhan pada September 2020 terhadap Stefan Trogisch (43).

Baca juga: Impor Eropa atas LNG Rusia melonjak 42% di tengah perang Rusia-Ukraina


Menghukumnya, pengadilan Berlin juga memutuskan pria itu, yang hanya dikenal sebagai Stefan R. sesuai dengan aturan privasi, tidak bisa mendapatkan pembebasan bersyarat otomatis yang biasanya diterima setelah 15 tahun.

Menurut pengadilan negara bagian Berlin, Stefan R. membunuh korbannya untuk “mendapatkan kepuasan seksual” melalui pembunuhan dan memakan bagian tubuh korban.

Stefan R. berkenalan dengan Trogisch di platform kencan online, di mana mereka sepakat untuk bertemu di apartemen terdakwa.

Pengadilan mendengar Stefan R. kemudian membius teman kencannya, membunuhnya dan memotong alat kelaminnya sebelum memakannya.

Pengadilan menemukan terdakwa melakukan tindakan mengerikan untuk menghidupkan fantasi kanibalismenya.

Beberapa minggu kemudian, bagian tubuh Trgisch ditemukan di daerah tersebut, termasuk batang tubuh dan tulang paha. Hanya organ seksual korban yang tidak ditemukan.


Informasi Anda Genggam


Loading...