Bupati Kasmarni Lantik Pengurus Karang Taruna dan K3S

Dahari
Senin, 10 Januari 2022 | 15:05 WIB
Pelantikan pengurus karang Taruna Kab Bengkalis R24/hari Pelantikan pengurus karang Taruna Kab Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni melantik sekaligus mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026, Senin, 10 Januari 2022.

Selain itu, Bupati juga melantik dan mengukuhkan Pengurus Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026.

Adapun pengurus Karang Taruna Kabupaten Bengkalis dinahkodai Hermansyah dengan beberapa orang wakil. Kemudian sebagai Sekretaris adalah M Arsya Fadilah yang merupakan anak ke 3 dari Bupati Bengkalis Kasmarni yang juga dengan beberapa wakil sekretaris. Lalu bendahara Isa dengan dua orang wakil bendahara.

Baca juga: Dalam Hal Ini, PMII Kabupaten Bengkalis Apresiasi Bupati Kasmarni

Sementara untuk K3S, diketuai oleh Hj Siti Aisyah yg merupakan istri Wakil Bupati Bengkalis. Sedangkan wakil ketua l Hj. Akan Juita dan wakil ketua ll H Ismail. Sekretaris K3S ini adalah Eji Marlina dan bendahara Elhurriatna.

Kepada pengurus dari dua organisasi sosial kemasyarakatan ini, Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah dengan berharap dapat bersama mewujudkan Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Semoga para pengurus Karang Taruna maupun K3S, mampu melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban sesuai tugas dan fungsi yang telah diberikan. Sehingga nantinya benar-benar dapat menjadi organisasi mitra kerja pemerintah, dalam pembangunan sosial di daerah ,”ucap Kasmarni.

Baca juga: Konferprov XV PWI Riau Digelar di Bengkalis 22 Juni 2022

Bupati Kasmarni mengajak untuk bersama-sama membangun daerah, melalui kerja dan karya nyata dalam membangun tatanan sosial pemuda maupun masyarakat yang berilmu dan berkarakter, sebagai salah satu ciri dari bangsa yang berdaya saing tinggi. Sehingga dapat membawa kemajuan bagi daerah dan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Bahwa saat ini daerah dan negara sedang membutuhkan peran semua pihak, termasuk anak-anak muda, untuk bersatu. Selalu bangkit dan tumbuh menggali segala potensi yang ada, serta mampu mengatasi berbagai permasalah sosial yang terjadi di tengah masyarakat, seperti perang melawan narkoba, hate speech, hoaxs, dan penyakit sosial lainnya.

“Teruslah berkonstribusi dan berikan sumbangan terbaik saudara-saudari buat negeri ini. Karena sekecil apapun konstribusi yang saudara-saudari berikan, akan tetap bermakna besar bagi daerah dan masyarakat. Karena untuk menjadi besar, tentunya harus kita mulai dari hal-hal yang kecil, pesan Kasmarni," pungkasnya 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...