Apel Perdana, Wabup Siak: ASN Tingkatkan Pelayanan

Lina
Senin, 10 Januari 2022 | 18:10 WIB
Saat apel ASN Pemkab Siak R24/lin Saat apel ASN Pemkab Siak

RIAU24.COM - Wakil Bupati Siak, Husni Merza menghimbau aparatur sipil negara atau ASN tetap disiplin dan kerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini di ungkapkan Husni, saat menjadi pembina dalam apel perdana pasca Pandemi Covid-19, di halaman kantor Bupati Siak, Senin (10/01/2022).

Baca juga: Lantik Pengurus Mabiran, Kwarran dan LPK di Dua Kecamatan, Ini Pesan Kawarcab Siak

"Saya berharap kepada ASN dan Non ASN terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat yang di mulai meningkatkan disiplin masing-masing kita,"kata dia. 

Lanjutnya, meski pandemi Covid-19 sudah melandai, Wabup Husni berharap di tahun 2022 tidak ada lagi ASN maupun honorer yang belum divaksin.

"Justru ASN dan honorer menjadi contoh, teladan, panutan bagi masyarakat dalam turut serta melaksanakan vaksinasi Covid-19. Termasuk vaksinasi bagi anak sekolah usia 6-11 tahun yang akan di luncurkan dalam waktu dekat,"pintanya. 

Dalam kesempatan itu Husni juga menyampaikan beberapa catatan saat dirinya mendampingi Bupati Alfedri ikut turun program Bujang Kampung yang di mulai Jumat kemarin.

"Kami menyaksikan masih banyak masyarakat  yang memerlukan layanan-layanan, terlihat sangat ramai. Ini menunjukan sebuah indikator ada yang kurang dari pelayanan kita,"tegasnya. 

Baca juga: Pemkab Siak Targetkan Angka Stunting 2024 Menurun Jadi 14 Persen

Apel perdana di tahun 2022 itu di ikuti pimpinan OPD, para eselon III dan ribuan ASN dan Honorer di lingkungan pemerintah kabupaten Siak.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...