Bacakan Pembelaan, Netizen Kembali Murka saat Gaga Muhammad Sebut Laura Anna Juga Lalai: Kurang 1ons Itu Otak?

Rizka
Rabu, 12 Januari 2022 | 09:43 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Sidang kasus kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad atau biasa dikenal Gaga Muhammad kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin (10/1).

Dalam sidang tersebut, Gaga Muhammad membacakan pembelaan untuk dirinya di depan majelis hakim. Saat membacakan sendiri pembelaan tersebut, ia mengaku salah, tapi mengatakan ada juga kelalaian dari pihak lain.

Pria yang terkenal karena pernah menjalin hubungan dengan Awkarin itu mengaku sadar kecelakaan yang dialami bersama Laura Anna pada 8 Desember 2019 adalah teguran dari Sang Pencipta.

Gaga Muhammad merasa tak adil bila kecelakaan tersebut disalahkan sepenuhnya kepada dirinya. Gaga Muhammad nilai ada kelalaian yang dilakukan oleh pihak lain, termasuk Laura Anna.

Baca juga: Ria Ricis Berikan Jawaban Menohok saat Dirinya Disalahkan soal Badan Anak yang Tak Gembul

"Bilamana musibah kecelakaan yang menimpa saya dan Laura Edelenyi, kelalaian saya sendiri rasanya tidaklah arif dan bijaksana. Karena jelas dalam fakta-fakta persidangan bahwa di antara yang mengakibatkan cidera berat dan kelumpuhan pada korban Laura Edelenyi bukan semata-mata karena kelalaian saya, melainkan ada pihak lain juga sebagaimana berikut," ungkap Gaga Muhammad dilansir dari unggahan Instagram @zona_info, Rabu (12/1).

"Bahwa korban saat terjadi musibah kecelakaan lalai dalam menggunakan sabuk pengamanan, sebagaimana keharusan dalam menggunakan sabuk pengaman, korban hanya menggunakan tali bagian atas, sementara yang bagian bawah di bagian perut belum dipasang. Hal itu dibuktikan dalam visum et repertum September 2020 menerangkan kalau korban tidak ada luka di bagian perut atau pinggang," lanjutnya.

"Sehingga atas kelalaian tersebut korban mengalami cedera berat, sementara saya yang menggunakan sabuk pengaman secara sempurna mengalami luka ringan. Bahwa sebelumnya saya sudah mengingatkan korban memakai sabuk pengaman dengan baik, tapi korban tidak mendengarkan. Berikut patut diduga adanya kelalaian dari pihak rumah sakit yang terlambat dalam penanganan korban, untuk disegerakan melakukan pemeriksaan, lebih serius dalam korban emergency. Padahal korban sudah mengeluhkan rasa nyeri di bagian leher bagian belakang. Pada saat korban dibawa masuk ke ruang instalasi gawat darurat. Penanganan secara serius dilakukan hari ke-4 sejak korban dibawa ke rumah sakit dari tanggal 8 Desember 2019 sampai 11 Desember 2019," sambung Gaga Muhammad.

Pembelaan Gaga Muhammad ini lantas membuat netizen kembali murka dan turut memberikan komentar negatif.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sukses Buat Netizen Iri saat Dirinya Jalan Bareng Henry Lau  

"Aa sehat??? apa kurang 1 ons itu otak??," ungkap @rifdan.afsia***

"Fiks ancur nih anak, Telat jodoh, Rejekinya lambat, karirnya ancur," ungkap @ghiffari.ri***

"penumpangvmah apa kata supir...gila yah.. masih ga ngaku salah," ungkap @micellin_adi***


Informasi Anda Genggam


Loading...