Berlaku Hingga 31 Januari, Capella Honda Tawarkan Program Kemilau Tahun Baru

Riko
Rabu, 12 Januari 2022 | 13:05 WIB
Foto (istimewa) R24/riko Foto (istimewa)

RIAU24.COM -  PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh Jaringan Penjualan Honda memberikan program pembelian sepeda motor yang menarik untuk konsumen. 

Baca juga: Live Streaming 61 Jam Non Stop bank bjb Siap Pecahkan Rekor MURI

Mengangkat tema “Honda Kilau” (Kemilau Tahun Baru) program ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda impiannya.

"Kita telah melewati masa-masa sulit di tahun-tahun sebelumnya, namun kami masih memprioritaskan konsumen dengan berbagai macam kemudahan untuk bisa memiliki sepeda motor Honda. Dengan adanya program Honda Kilau ini harapannya dapat memberikan kemudahan serta banyak keuntungan bagi setiap orang yang ingin memiliki sepeda motor Honda,"kata Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau. Rabu (11/1/22).

Program kemilau tahun baru 2022 ini katanya berlaku sejak 1 Januari 2022 lalu hingga 31 Januari 2022.

Untuk keuntungan dari program ini,  konsumen akan mendapatkan voucher diskon Rp. 500.000,-, diskon angsuran hingga Rp. 70.000,-/bulan, sampai potongan tenor atau masa kredit selama 2 bulan. 

"Konsumen bisa hemat hingga Rp3.300.000,- dan mendapatkan jaket Honda secara cuma-cuma. Tapi tentunya semua manfaat program ini bisa di nikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,"terangnya.

Nah, bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program Honda Kilau ini bisa langsung mengunjungi showroom penjualan yang tersebar di seluruh Riau. 

"Konsumen juga idak perlu khawatir untuk dating karena seluruh karyawan sudah di vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh atribut showroom juga di disinfektan secara berkala, sehingga aman untuk dikunjungi,"ujarnya.

Baca juga: Elon Musk Mengatakan Kesepakatan Senilai USD 44 Miliar Untuk Membeli Twitter Ditunda

Dalam dari itu, selain memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor,  CDN juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. 

"Manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru,"tutupnya.

 

 

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...