Tak Terima Ditipu Hamil, Pria ini Bakar Hidup-Hidup Kekasihnya

Fitrianto
Jumat, 14 Januari 2022 | 11:08 WIB
Jakarta Observer R24/anto Jakarta Observer

RIAU24.COM -  Pada akhir tahun 2019, Naim berpacaran untuk yang pertama kalinya dengan seorang perempuan bernama Brenda Micaela Gordillo yang berusia 5 tahun lebih tua darinya. 

Karena baru pertama kali pacaran, Naim masih tidak terlalu mengerti bagaimana cara menyenangkan pacarnya. Setelah mencari tau dan bertanya kepada teman-temannya tentang bagaimana cara membuat Brenda senang, Naim melakukan hal-hal yang sudah ia pelajari untuk membuat Brenda senang

Baru sebulan pacaran, Naim dan Brenda sering berantem karena hal-hal kecil. Naim merasa terbebani oleh sifat Brenda yang posesif dan penuntut. Setelah dua setengah bulan pacaran, Naim meminta Brenda untuk putus karena ia merasa hubungan mereka berdua sudah tidak sehat lagi. 

Baca juga: Seorang Ayah Nekat Mencuri Ponsel Hanya Untuk Anaknya Bisa Belajar Online

Brenda menolak ajakan putus sambil menangis dan mengancam akan bunuh diri, tetapi Naim tetap memutuskan Brenda karena ia tahu itu hanya ancaman belaka.

Beberapa hari setelah mereka putus, Naim main dengan teman-temannya lalu ada sekelompok orang datang mengeroyok Naim dan mengancam dia akan mati jika menyakiti Brenda. Setelah itu, Naim ingin balas dendam ke Brenda dengan pergi ke toko dan membeli racun hewan dan meminta tolong temannya untuk memasukan racun itu ke minuman Brenda. 

Namun, setelah meminumnya Brenda tetap sehat karena ternyata temannya tidak memasukan racun itu dengan alasan takut.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai moyet salah yang Bersalah dari Jepang ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @otaklite (13/01/2022). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

@arief.huszein :" Mana cerita panggangnya? Mana cerita ditipu hamilnya? Hanya cerita racun saja yang tidak jadi dimasukkan karena takut, begitu saja... "

@zahraseasalt_ :" jadi pen manggang adminnya gak si? :') "

@marzlydha :" Min keluar min, kita bicarakan baik"

Baca juga: Punya Adik, Nagita Slavina Sebut Rafathar Kerap Iri pada Rayyanza: Sedih Banget

@adjisenos :" shareloc min gelud dulu kita "


Informasi Anda Genggam


Loading...