Inilah Sosok Pria yang Memilih Tinggal di Hutan karena Tak Tahan di Bully

Fitrianto
Jumat, 14 Januari 2022 | 11:25 WIB
Freepik R24/anto Freepik

RIAU24.COM -  Ibu Zanziman Ellie, pemuda yang dijuluki "Mowgli dunia nyata" di Rwanda, Afrika, mengaku mengucapkan sebuah permintaan kepada Tuhan.

Pernyataan itu disampaikan setelah Zanziman mengalami perundungan karena mengalami kondisi medis yang disebut dengan microcephaly

Kepada media setempat Zolex, ibu Zanziman mengungkapkan semuanya berawal dari kekecewaan mereka yang kehilangan lima anak saat lahir.

Baca juga: Seorang Ayah Nekat Mencuri Ponsel Hanya Untuk Anaknya Bisa Belajar Online

Karena itu, orangtua pemuda berusia 21 tahun itu berlutut, dan "meminta kepada Tuhan agar dikaruniai seorang putra", dikutip The Sun 

Bahkan dalam doanya, orangtua Zanziman Ellie sampai mengucapkan mereka tidak masalah mendapatkan anak abnormal, asal berhasil hidup.

Doa itu sekana dikabulkan oleh Tuhan, di mana sembilan bulan kemudian Zanziman lahir di mana dia menderita microcephaly.

Dilaporkan Afrimax Rwanda, karena kondisinya itu Zanziman sering di-bully oleh warga desa setiap hari, di mana dia diejek karena "berbeda".

Karena itu setiap harinya, pemuda itu bakal pergi ke hutan sejauh 32 kilometer dari rumahnya demi menghindari makian warga kampung.

Sering dirundung membuat Zanziman mulai belajar untuk berlari semakin cepat, bahkan lihai saat memanjat pohon tinggi agar tak diejek penduduk setempat.

Ibu Zanziman Ellie menceritakan anaknya itu pernah menjelajahi hutan hingga 230 km dalam sepekan, di mana dia hanya makan rumput.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai manusia yang hidup di hutan karena di bully ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @otaklite(13/01/2022). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

@kahla.khanza.karin :" Ya udah tau beda,pake di omongin,.sehat2 ya kamu "

@edithstein2019's profile picture :" edithstein2019 "

Baca juga: Punya Adik, Nagita Slavina Sebut Rafathar Kerap Iri pada Rayyanza: Sedih Banget

@rahmaa.retno :" Jahat banget orang orang "


Bullying
Informasi Anda Genggam


Loading...