Viral di NFT, Reza Arap Akui Ikut Beli Foto Ghozali Everyday dengan Harga Rp 18,5 Juta

Rizka
Jumat, 14 Januari 2022 | 14:33 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Musisi dan kreator digital, Reza Arap mengaku menjadi pembeli salah satu foto selfie Ghozali di OpenSea. Ia latah membeli foto itu setelah viral seorang pemuda asal Semarang menjual foto selfienya setiap hari selama lima tahun dan dijadikan Non Fungible Token atau NFT di OpenSea dengan nama Ghozali Everyday hingga miliaran rupiah.

Reza Arap membeli salah satu foto selfie yang dijual oleh akun Ghozali Everyday seharga USD 1300 atau sebesar Rp18,5 juta.

"Membeli salah satu foto Ghozali tadi malam seharga $1,3k," tulisnya di akun Instagramnya, Kamis (13/1).

Baca juga: Doddy Sudrajat Dapat Izin Ketemu Gala Sky, Tapi Bersyarat

Ia mengunggah salah satu foto dengan ekspresi lempeng khas Ghozali itu bernomor 454. Jika ia mengaku membeli satu foto seharga US$ 1.300, jika dikurskan ke dalam rupiah, suami selebgram, Wendy Walters ini merogoh kantongnya sebesar Rp 18,5 juta. 

Pria yang tergabung di Weird Genius ini mengakui kecerdasan Ghozali, yang konsisten memotret diri setiap hari selama lima tahun di depan layar komputer dengan ekspresi yang lempeng tersebut.

Baca juga: Prabowo Izinkan Militer Singapura Latihan Perang di Indonesia, Kenapa?

"Pria ini dan siapapun di belakangnya benar-benar jenius," tulisnya. 

Reza Arap sendiri tertarik mengikuti jejak Ghozali Everyday. Ia mencoba menggambar karikatur dirinya dan diunggah di OpenSea. 


Informasi Anda Genggam


Loading...