Pria Ini Lamar Kekasihnya Saat Coldplay Bawakan Lagu My Universe, Curi Perhatian Seluruh Penonton

Amerita
Senin, 17 Januari 2022 | 14:50 WIB
Twitter R24/ame Twitter

RIAU24.COM - Casey Treur dan Jesus Nuñez berada di antara penonton saat konser Coldplay di Inglewood, California, pada Sabtu (15/1) dan berhasil mencuri perhatian semua orang.

Baca juga: Zhu Di Rancang Kudeta, Hasilnya Jadi Kota Terlarang di China


Semuanya dimulai ketika Chris Martin (44) mulai menyanyikan lagu “My Universe”, diikuti oleh “A Sky Full of Stars,” saat itulah Treur (42), melamar kekasihnya, Nuñez (31), dengan cara berlutut.

“Saya memutuskan pada Oktober bahwa saya akan melamar. Tetapi saya mengalami kesulitan untuk menentukan kapan dan bagaimana,” kata Casey Treur kepada majalah Page Six.

Baca juga: Terinspirasi dari Koran, Jasad Charlie Chaplin Hilang Dicuri


“Saya tidak pernah berpikir saya akan menikah, jujur. Saya sudah sering pacaran bertahun-tahun, tetapi yang ini (Nuñez) berbeda,” tambah Treur, yang telah berkencan dengan Nuñez selama lebih dari lima tahun.

“Awalnya, rencana saya adalah melakukannya saat liburan di Catalina Island, namun, ketika saya melihat Coldplay akan konser, saya menyukai lagu 'My Universe' dan saya berpikir untuk melamarnya saat lagu itu dibawakan.”

“Banyak yang terjadi. Saya shock, dan sejujurnya, gemetar,” kenang Nuñez.

“Saya harus duduk setelah momen itu. Saya gemetar, senang, bersemangat. Semua emosi sekaligus, sampai-sampai saya harus duduk untuk memproses semuanya.”

 


Informasi Anda Genggam


Loading...