Saat Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan, AKBP Indra Wijatmiko : Pers dan Polri Adalah Mitra

Dahari
Selasa, 18 Januari 2022 | 11:29 WIB
Coffe Morning Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko bersama insan pers R24/hari Coffe Morning Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko bersama insan pers

RIAU24.COM -BENGKALIS - Kepala Kepolisian Resort Polres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menggelar Coffee Morning dengan sejumlah Wartawan di Pulau Bengkalis, di salah satu warkop di Bengkalis, Selasa 18 Januari 2022.

Acara coffe morning, turut dihadiri Waka Polres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi dan jajaran serta, sejumlah organisasi pers diantaranya PWI dan Ajoi.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 0303 Bengkalis Terus Mempererat Hubungan Erat Bersama Warga

AKBP Indra Wijatmiko saat sambutannya mengatakan, sengaja ia mengajak rekan-rekan media di pulau Bengkalis untuk sarapan dengan sambil ngopi, sekedar untuk sharing informasi, silaturahmi.

"Sekaligus saya sebagai Kapolres baru di Bengkalis untuk memperkenalkan diri supaya terjalin hubungan yang lebih baik bersama awak media yang ada disini," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.

AKBP Indra Wijatmiko juga mengajak Insan Pers sebagai mitra Polri bersama-sama mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis.

"Silaturahmi bersama awak media dan jajaran polres Bengkalis dalam rangka memajukan sekaligus mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan memberikan pemberitaan terarah yang positif,"ujarnya lagi.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim Bengkalis Bersama Masyarakat Muara Basung Goro Bersama Bersihkan Jalan Petani

Menurut Indra Wijatmiko, kedepan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik disertai dengan inovasi dan terobosan, terutama selaku control sosial khususnya di Negeri Junjungan yang kita cintai ini.

"Nantinya, dari tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga pelayanan, pelindung serta pengayom agar terus terjaga," pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...