Bupati HM Wardan Pantau Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Seluruh Kecamatan Secara Virtual

Ramadana
Selasa, 18 Januari 2022 | 21:10 WIB
Bupati HM Wardan dalam arahannya R24/rgo Bupati HM Wardan dalam arahannya
Bea Cukai

RIAU24.COM - Dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada Anak usia 6-11 Tahun di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Bupati Drs. H. M. Wardan, MP melakukan pemantauan ke seluruh Kecamatan se Kabupaten Inhil secara Virtual, Selasa 18 Januari 2022.

Baca juga: Bupati Inhil Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Bersama Kwartir Cabang Pramuka Inhil

Bertempat di Ruang Multimedia Diskominfo PS Inhil, turut mendampingi Bupati, Kapolres Inhil, Dandim 0314/Inhil diwakili, Sekda Inhil, Ketua TP PKK Inhil, Kadiskes diwakili, serta Camat, Unsur Forkopimcam dan Pimpinan Puskesmas se Kabupaten Inhil yang terhubung secara virtual. 

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan mengatakan, kegiatan ini merupakan tindaklanjut pencanangan vaksin untuk anak usia 6-11 tahun yang kemarin sudah dilaksanakan yang dipusatkan di Tembilahan. 

Baca juga: Polres Inhil Grebek Arena Sabung Ayam, Delapan Orang Diamankan

"Untuk itu, pada pagi hari ini saya bersama Unsur Forkopimda Inhil ingin mendapatkan berbagai informasi dan ingin mengetahui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di setiap Puskesmas seluruh Kecamatan di Kabupaten Inhil yang sesuai dengan jadwal pada hari ini melanjutkan pencanangan yang sudah kita laksanakan kemarin yaitu kegiatan vaksinasi terutama bagi anak usia 6-11 tahun," pungkas Wardan.


Informasi Anda Genggam


Loading...