Kerap Habiskan Waktu Bersama, Wijin Akui Hancur saat Putus dari Gisella Anastasia: Kaya Tiba-tiba Ketimpa atau Kejatuhan Gedung

Rizka
Kamis, 20 Januari 2022 | 11:41 WIB
Wijaya Saputra [Instagram/@jaysforeal] R24/riz Wijaya Saputra [Instagram/@jaysforeal]

RIAU24.COM -  Wijaya Saputra alias Wijin mengenang kembali momen kandasnya hubungan dengan Gisella Anastasia. Saat itu, ia mengaku hancur.

Bagaimana tidak? Gisel dan Wijin diketahui kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan mereka pun merintis usaha kuliner nasi goreng.

"Ya gimana ya, rasanya pasti kaya tiba-tiba ketimpa atau kejatuhan gedung gitu" ujar Wijin, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (20/1).

Baca juga: Penantian Selama 4 Tahun, Anisa Rahma Hamil Kembar Lewat Proses Bayi Tabung

Wijin mengaku dia seolah kehilangan arah dan tidak bisa menentukan sikap. Pebasket itu tak menampik dirinya kebingungan harus berbubat apa setelah hubungannya dengan ibu dari Gempita Noura Marten kandas.

"Gue harus ngapain ya, gue langsung bengong" kata Wijin.

Bagi Wijin, separuh jiwanya seakan lenyap saat Gisel tidak lagi menjadi miliknya. Ia juga merasakan betul adanya perubahan rutinitas.

"Setengah soul (jiwa) itu hilang. biasanya kalau abis pulang kerja ketemu, sekarang gue bisa pulang lebih cepet" katanya.

Di samping itu, Wijin menegaskan dia tidak pernah merasa terbebani dengan kasus yang sempat menimpa Gisel. Menurutnya, dalam suatu hubungan sudah sepantasnya menjalani suka duka bersama pasangan.

Baca juga: Penjelasan Resmi Singapura Tolak UAS: Terang-terangan Sebut Non-Muslim Kafir

Seperti diketahui, Wijin dan Gisle mengakhiri hubungan asmara meraka yang telah dijalin selama hampir 3 tahun.

Wijin dan Gisel hingga saat ini tak pernah membeberkan alasan kandasnya hubungan mereka. Namun, keduanya sama-sama berjanji untuk terus berhubungan baik dan profesional.


Informasi Anda Genggam


Loading...