Diberhentikan Tiba-tiba, Karyawan Amazon Berlinang Air Mata, Videonya Viral di TikTok

Amerita
Kamis, 20 Januari 2022 | 14:25 WIB
TikTok R24/ame TikTok

RIAU24.COM - Sebuah video TikTok mendadak viral setelah menunjukkan reaksi para karyawan kala mengetahui mereka diberhentikan oleh Mitra Layanan Pengiriman Amazon (DSP) menyusul rencana relokasi ke negara bagian lain.

Baca juga: Sssttt! China Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Rusia


@kingmade_nuke22 adalah mantan pekerja Amazon dan TikToker dengan lebih dari 100.100 pengikut. 

Videonya menunjukkan para pekerja Amazon bereaksi terhadap berita tersebut, dan telah ditonton lebih dari 3,1 juta kali sejak diposting lima hari lalu.

Dalam video tersebut, tampak seorang pekerja wanita menangis dikelilingi oleh pekerja Amazon lainnya yang tampak putus asa mendengar kabar buruk itu.

Baca juga: Pemerintah India Selidiki Pengunduran Diri Massal di Amazon di Tengah Laporan PHK


“Saya sudah berada di Amazon selama 2 tahun, pemilik perusahaan memutuskan untuk memberhentikan kami dan membuka DSP di negara bagian lain!” tulis @kingmade_nuke22 dalam video tersebut.

“Dia memutuskan untuk memberi tahu kami hari ini tanpa peringatan, orang-orang di luar sini menangis,” tambahnya.

Amazon DSP adalah program di mana pengusaha pihak ketiga dapat bermitra dengan Amazon untuk memulai dan menjalankan Layanan Pengiriman Amazon mereka sendiri.

“Itu adalah air mata seorang ibu yang menahan segalanya sendiri. Saya berharap kepada Tuhan dia mendapatkan pekerjaan lain secepatnya. Ini memilukan,” timpal netizen.

“Berdoa pintu rezeki lain terbuka untuk kalian semua!,” tulis pengguna lain.


TikTok Amazon
Informasi Anda Genggam


Loading...