Ketua Seksi Wartawan Olahraga PWI Bengkalis Serahkan SK ke KONI, Berikut Program Kegiatan

Dahari
Kamis, 20 Januari 2022 | 16:27 WIB
Penyerahan SK SIWO PWI Kab Bengkalis R24/hari Penyerahan SK SIWO PWI Kab Bengkalis

RIAU24.COM - BENGKALIS - Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab Bengkalis menyerahkan SK kepengurusan Siwo ke Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) kabupaten Bengkalis bertempat di kantor KONI Jalan Sri pulau Bengkalis, Kamis 20 Januari 2022.

Siwo merupakan mitra strategis Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang berfungsi memasyarakatkan olahraga dan memajukan olahraga melalui pemberitaan-pemberitaan dan event tournament.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul didampingi wakil Ketua Koni Hengki saat menerima SK serta audiensi pengurus Siwo PWI Bengkalis turut mendampingi Ketua PWI Adi Putra dan Sekretaris PWI Kabupaten Bengkalis Agustiawan.

Baca juga: Dalam Hal Ini, PMII Kabupaten Bengkalis Apresiasi Bupati Kasmarni

“SIWO merupakan salah satu Badan Fungsional KONI Bengkalis tentunya juga memiliki kewajiban menyukseskan program KONI Bengkalis. Salah satunya akan dihadapi adalah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke X di kabupaten Kuansing menjadi tuan rumah bulan Oktober 2022,"ungkap Dharma Firdaus Sitompul atau yang sering dipanggil Ucok ini.

Menurut Dharma Firdaus S bahwa Siwo PWI melalui pemberitaannya yang positif mampu menggugah semua pihak.

"Bagaimana kita nantinya menyukseskan Porprov juga sangat penting berita yang disajikan mendorong dan memotivasi, khususnya bagi para atlet untuk semakin keras berlatih dan juga terlibat show cabor cabor di KONI kabupaten Bengkalis,”ujarnya.

Baca juga: Konferprov XV PWI Riau Digelar di Bengkalis 22 Juni 2022

Sementara, Ketua Siwo PWI Kabupaten Bengkalis Dahari atau lebih akrab dipanggil Ferdy dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa terkait kepengurusan SIWO PWI Bengkalis itu hanya ada tiga orang. 

"Dalam pengurus Siwo ini ada tiga orang, yaitu saya sendiri (Dahari Ferdy) dari media Riau24.com sebagai ketua, kemudian Sekretaris Syahrizan wartawan RRI Bengkalis dan Bendahara Didik Purwanto dari Riauterkini.com.

Disamping itu, Ferdy juga menyampaikan rencana kerja atau frogram Siwo PWI Kabupaten Bengkalis kedepannya.

“Untuk itu kami sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak, khususnya KONI Bengkalis. Rencananya Siwo PWI Bengkalis akan melaksanakan kegiatan liga Sepakbola piala Bupati Bengkalis bekerjasama Siwo PWI bergandengan KONI dan cabor PSSI yang dijadwalkan bulan Juli 2022 bertepatan Ulang tahun Bengkalis kita akan melibatkan semua mitra Siwo,”pungkas singkat Ferdi.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...