Semakin Buktikan Kedekatan dengan Luna Maya, Hajimu Mantap Pindah ke Indonesia

Rizka
Jumat, 21 Januari 2022 | 14:18 WIB
Hajimu [Instagram/@hajimuuuuuuuu] R24/riz Hajimu [Instagram/@hajimuuuuuuuu]

RIAU24.COM -  Kabar mengenai Luna Maya kembali muncul di permukaan. Kali ini bukan mengenai perkembangan bisnisnya, melainkan soal perjalanan asmaranya. Setelah berpisah dengan Reino Barack, Luna sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pengusaha.

Seperti para pengusah asal Jepang, Ryochin dan Hajimu yang paling sering dikaitkan dengan Luna. Hal ini terlihat lewat pertemuan mereka di sela-sela kesibukan hingga unggahan di media sosial yang saling melontarkan perhatian.

Bahkan Hajimu dikabarkan rela untuk pindah dari Jepang ke Indonesia demi bisa dekat dengan sang pujaan hati.

Bukti kepindahan Hajimu yang tampaknya sudah semakin serius bersama Luna Maya itu pun tampak lewat beberapa unggahan di akun fanbase @cerita.luna.hajimu Jumat (21/1).

Baca juga: Ngaku Hamil 5 Bulan, Dea OnlyFan Berharap Tak Dipenjara

Dilansir melalui akun Instagram miliknya, beberapa waktu belakangan Hajimu lebih sering terlihat berada di Indonesia dan mengabadikan momen-momen suasana khususnya Bali.

"Buat yang nanya tentang pindahan. Memantau feed ih Mas Bulan sejak Oktober, ternyatabsemua ttg Indonesia ya Mak. Menurut gw ya karena dia udah berdomisili di sini, di Indonesia sesederhana itu," tulis akun tersebut.

Bukti kuat kepindahan hAJIMU ke Indonesi itu pun ditambah dengan unggahan sang sahabat yang memamerkan momen perpisahan di Tokyo, Jepang.

"Last dinner with Haji in Tokyo, All the lucks for Haji in Indonesia," tulis sahabat Haji.

Baca juga: Pelaut Ini Selalu Lolos dari Kepungan dan Kejaran Belanda, Siapa?

Hajimu bahkan disinyalir sudah mulai belajar mengenal bahasa Indonesia usai tepergok mengikut salah satu lembaga kursus.

"Penuh semangat untuk belajarar Bahasa Indonesia," ungkap akun @cerita.luna.hajimu.

Tak hanya itu, diketahui keduanya juga sudah pernah bertemu sebelumnya, tepatnya di Sumbawa. Bahkan pria yang dikenal sebagai pengusaha itu juga tampak sudah akrab dengan keluarga Luna Maya. Dari situlah, banyak yang menduga jika Luna Maya dan Hajimu telah menjalin hubungan spesial.


Informasi Anda Genggam


Loading...