Jenazah Pria Ini Ditemukan Tergeletak di Lantai Dikelilingi Ratusan Ular

Amerita
Jumat, 21 Januari 2022 | 14:30 WIB
NYP R24/ame NYP

RIAU24.COM - Seorang pria Maryland ditemukan tewas di rumahnya dikelilingi oleh lebih dari 100 ular berbisa dan tidak berbisa.

Baca juga: Zhu Di Rancang Kudeta, Hasilnya Jadi Kota Terlarang di China


Polisi tiba di kediaman pria berusia 49 tahun itu setelah seorang tetangga melaporkan melihatnya tergeletak di lantai tidak sadarkan diri melalui jendela.

Departemen Sheriff Kabupaten Charles mengatakan bahwa si tetangga khawatir karena pria itu sudah tak terlihat selama dua hari, sehingga ia memutuskan untuk memeriksanya.

Petugas pemadam kebakaran mendobrak masuk melalui pintu depan di mana pria itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian. 

Baca juga: Terinspirasi dari Koran, Jasad Charlie Chaplin Hilang Dicuri


Polisi mengatakan tidak ada bukti pelanggaran dan mayat pria itu dibawa ke Kantor Kepala Pemeriksa Medis di Baltimore untuk diautopsi. Para pejabat belum merilis identitas pria itu.

Polisi menemukan lebih dari 100 ular dari beberapa varietas berbeda di dalam rumah.

Charles County Animal Control sedang bekerja untuk memindahkan reptil-reptil tersebut dengan para ahli dari North Carolina dan Virginia.

Jennifer Harris, juru bicara Charles County Animal Control, mengatakan bahwa departemen tersebut telah menandai dan mengantongi lebih dari 125 ular. 

Harris menambahkan penduduk setempat tidak perlu khawatir.

“Saya ingin meyakinkan masyarakat, dan siapa pun yang tinggal di lingkungan ini, kami belum melihat ada ular yang lepas atau melarikan diri,” katanya.

Piton Burma sepanjang 14 kaki adalah ular terbesar yang ditemukan di rumah pria tersebut.


Maryland
Informasi Anda Genggam


Loading...