Mengerikan, Wartawan Ini Ditabrak Mobil Saat Sedang Siaran Langsung, Ini yang Dilakukan Selanjutnya...

Devi
Jumat, 21 Januari 2022 | 16:08 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Wartawan yang meliput secara langsung harus siap menghadapi hampir semua hal dan tetap melakukan pekerjaannya dengan dedikasi yang sama. Namun, bertemu dengan kecelakaan bukanlah sesuatu yang diharapkan dalam mimpi terliar mereka - terutama ketika sedang hidup di depan kamera. 

Tapi rekaman mengejutkan terungkap di mana seorang reporter ditabrak mobil saat melaporkan langsung di TV. Tapi yang lebih mengejutkan adalah reporter itu bangkit kembali dan menyelesaikan laporannya.

reporter tertabrak mobil 

Reporter bernama Tori Yorgey, dari WSAZ, sedang meliput jeda air di kota Dunbar di West Virginia sementara sebuah mobil menabraknya dari belakang, menjatuhkan dia dan kameranya ke tanah.  

Baca juga: Firaun Ini Paling Terkenal Sepanjang Sejarah, Siapa?

“Saya baru saja ditabrak mobil, tapi saya baik-baik saja… Ya, Anda tahu, itu siaran langsung TV untuk Anda. Semuanya baik. Saya benar-benar tertabrak mobil di kampus juga begitu saja," kata Ms Yorgey setelah tabrakan , menambahkan bahwa itu adalah minggu terakhirnya bekerja untuk stasiun dan "Saya pikir ini akan terjadi".

Namun, presenter Tim Irr yang meliput dari studio pertama kali tampak sangat normal rupanya karena ia tidak dapat melihat live feed Ms Yorgey yang ditabrak kendaraan. “Itu yang pertama untukmu di TV, Tori… Apa kamu yakin baik-baik saja, Tori? Apakah Anda yakin Anda baik-baik saja? “Apakah Anda terbentur rendah, Tori, atau Anda tertabrak tinggi? Saya tidak bisa benar-benar tahu dari melihat Anda ... Saya tidak melihat, Anda menghilang di layar, ”katanya.

Baca juga: Buaya Raksasa Ini Sengaja Dilepas di Perbatasan AS-Meksiko untuk Takut-takuti Para Migran yang Hendak Nyebrang Ilegal

Sopir yang baru saja menabraknya terdengar meminta maaf, tetapi Yorgey meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja. Sementara itu, Irr bertanya kepada Yorgey di mana dia dipukul. Dia melanjutkan: “Saya bahkan tidak tahu, Tim. Seluruh hidup saya baru saja melintas di depan mata saya, tetapi ini adalah siaran langsung TV dan semuanya baik-baik saja. "Saya pikir saya berada di tempat yang aman tetapi jelas, kita mungkin perlu memindahkan kamera sedikit."

Setelah menyesuaikan kamera, Yorgey akhirnya melanjutkan laporannya. 

"Tapi sekali lagi, Tim, kita akan kembali ke laporan, kan? Kami berada di Roxalana Hills Drive di Dunbar. Di sinilah tempat istirahat utama air itu," katanya, menurut video.

Orang-orang di internet prihatin dengan jurnalis dan mempertanyakan kondisi di mana mereka harus melaporkan secara langsung. Banyak yang bahkan memujinya karena profesionalismenya. Sebagian besar dari mereka marah mengapa tembakan tidak dipotong dan mengapa wartawan dibiarkan melanjutkan. 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...