Polisi Menemukan Pria Tunawisma Tidak Sadar Di Trotoar, Apa Yang Terjadi Setelahnya Menghidupkan Kembali Iman Pada Kemanusiaan

Devi
Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:38 WIB
Foto : India.com R24/dev Foto : India.com

RIAU24.COM -  Perbuatan baik tidak luput dari perhatian dan yang satu ini pantas disebutkan secara khusus - dua polisi lalu lintas membantu seorang pria tua saat mereka sedang bertugas. 

Pegangan Twitter resmi polisi Andhra Pradesh membagikan video dua polisi yang menyajikan makanan kepada pria tua itu dan membawanya ke rumah sakit. 

Menurut sebuah laporan oleh New Indian Express, Y Suresh Kumar dan R Satyanarayana sedang bekerja dengan sayap lalu lintas Vizianagaram dan menemukan seorang lelaki tua tergeletak di dekat Persimpangan Menara Jam pada Selasa (18 Januari) saat mereka sedang bertugas mengatur lalu lintas. 

Baca juga: Zhu Di Rancang Kudeta, Hasilnya Jadi Kota Terlarang di China

polisi

Begitu mereka mengetahui tentang kondisi pria itu, Suresh Kumar dan Satyanarayana memberinya air oralit dengan bantuan polisi lain Satyam Naidu.

Mereka ingin memastikan pria tak berdaya itu selamat, jadi mereka memanggilnya ambulans dengan menelepon 108 dan memindahkannya ke rumah sakit. Mereka menginformasikan hal yang sama kepada pejabat tinggi mereka. 

ambulans 

Setelah pejabat tinggi memberi mereka arahan, keduanya mengirim pria itu ke rumah sakit Distrik Maharaja untuk perawatan. DGP Gowtham Sawang memuji polisi lalu lintas melalui akun Twitter resminya.

Baca juga: Terinspirasi dari Koran, Jasad Charlie Chaplin Hilang Dicuri

Akun Twitter Polisi Andhra Pradesh menulis: '#APPolisi melayani dengan bangga dan hati-hati: Polisi lalu lintas Y. Suresh kumar & R.Satyanarayana saat bertugas di menara jam #Vizianagaram town mengamati seorang lelaki tua dalam kondisi tidak sadar dan mereka segera melayaninya dengan oralit air & membawanya ke rumah sakit untuk perawatan.'  

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...