Binda Riau Gandeng PSMTI, Adakan Vaksin Booster Di Mal Pekanbaru

Dahari
Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:30 WIB
Vaksinasi Binda Riau R24/hari Vaksinasi Binda Riau

RIAU24.COM - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau gandeng Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau untuk melakukan vaksinasi booster di Kota Pekanbaru, Sabtu 22 Januari 2022.

Vaksinasi yang dilakukan Binda Riau berlokasi di lantai 3 Mal Pekanbaru tersebut akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 22 - 24 Januari 2022 mendatang.

Baca juga: Aksi Umat Islam Riau Bela UAS, Massa Aksi : Singapura Itu Fitnah!!

“Vaksin yang disediakan bisa untuk dosis 1, 2 dan 3 (Booster). Selain itu juga diprioritaskan bagi lansia yang ingin mendapat vaksin Covid-19.” Ujar Kepala Binda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi, Sabtu 22 Januari 2022.

Terdapat sejumlah persyaratan yang harus di penuhi para penerima vaksinasi. Yaitu, persyaratan khusus untuk vaksin dosis 3 (booster) berupa memiliki e-tiket di Aplikasi Peduli lindungi.

“Penerima vaksin booster adalah yang sudah menerima Vaksin 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac, jarak antara vaksin ke- 2 dan 3 adalah 6 bulan,"ungkap Kepala Binda Riau lagi.

Baca juga: Polda Riau Ungkap Tindak Pidana Perdagangan Orang, 70 Migran Ditemukan Disembunyikan Ditengah Hutan

Vaksinasi Covid-19 di Mal Pekanbaru berlangsung selama tiga hari mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB. Disamping itu, untuk mengindari kerumunan, masyarakat dapat mendaftar terlebih dahulu melalui link : https://bit.ly/vaksin-ketiga-PSMTI-BINDA-RIAU-MP

 


Informasi Anda Genggam


Loading...