Kapolres Siak Beri Reward Bhabinkamtibmas dan Babinsa Berprestasi

Lina
Senin, 24 Januari 2022 | 20:59 WIB
Saat penyerahan reward pada anggota yang berprestasi R24/lin Saat penyerahan reward pada anggota yang berprestasi
Bea Cukai

RIAU24.COM Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, pimpin apel pemberian reward kepada beberapa Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah Kabupaten Siak, Senin (24/1/2022). 

Baca juga: Bupati Alfedri Pimpin Rakor Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H dan Pelaksanaan Qurban

AKBP Gunar berikan reward kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang kinerjanya melebihi panggilan tugas dalam mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk vaksinasi. 

Dalam arahan pada apel pemberian reward, AKBP Gunar menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk perhatian kepada personil yang melakukan tugasnya melebihi panggilan tugas. 

"Pemberian reward ini selain memberikan penghargaan kepada personil Bhabinkamtibmas dan babinsa yang berprestasi juga sebagai pemacu,motivasi bagi personil yang lain lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas," kata AKBP Gunar. 

Lanjut AKBP Gunar menyampaikan, bahwa pemberian reward ini akan berlanjut setiap bulannya. 

Baca juga: Bupati Alfedri Minta Pramuka Bantu Atasi Stunting

"Kita akan nilai setiap bulan bagi personil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang kinerja nya baik dalam mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk divaksin, dan sudah kita koordinasikan dengan Dandim untuk bulan depan kita Apelkan di Makodim," terang AKBP Gunar.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...