Pria Ini Tega Memperkosa Anak Perempuannya Berkali-kali Karena Marah Sang Putri Menghabiskan Waktu Terlalu Banyak Waktu Dengan Telepon Genggam

Devi
Selasa, 25 Januari 2022 | 15:37 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Seorang pria berusia 42 tahun dari Vizag ditangkap karena berulang kali memperkosa putrinya yang berusia 15 tahun. Dia dikirim ke penjara pada hari Minggu, 23 Januari .

Menurut polisi, pria itu marah pada putrinya karena dia menghabiskan terlalu banyak waktu di telepon. Dia diduga memperkosanya beberapa kali.

Baca juga: Zhu Di Rancang Kudeta, Hasilnya Jadi Kota Terlarang di China

Pada hari Sabtu, gadis kecil yang sedang belajar di Kelas X, tidak meninggalkan sekolah bahkan setelah jam sekolah. Ketika ditanya oleh salah satu gurunya, gadis itu memberi tahu dia bahwa dia tidak ingin kembali ke rumah, karena ayahnya telah mengeksploitasinya secara seksual selama beberapa waktu.

memperkosa

Dengan bantuan gurunya, gadis itu mengajukan pengaduan ke polisi setempat pada Sabtu malam. Gadis dalam pengaduannya menyatakan bahwa dia diduga diperkosa berkali-kali oleh ayahnya .

Namun, guru dan gadis itu mengajukan pengaduan polisi pada Sabtu malam, kata sebuah laporan oleh India Today.

Baca juga: Terinspirasi dari Koran, Jasad Charlie Chaplin Hilang Dicuri

Terdakwa ditangkap

Polisi menangkap tersangka dan mengirim gadis itu untuk tes. Penyelidikan polisi mengungkapkan bahwa terdakwa jatuh sakit dua tahun lalu setelah ginjalnya gagal. Istrinya telah menyumbangkan ginjal untuk menyelamatkan nyawa pria itu.

Lima bulan lalu, sang istri jatuh sakit dan menjalani perawatan di rumah ibunya. Anak perempuan itu telah merawat ayahnya.

Namun, dia marah karena dia menghabiskan terlalu banyak waktu di ponselnya.

pemerkosaan pilibhit

Didorong oleh kemarahan, pria itu memperkosa putrinya beberapa kali selama beberapa bulan terakhir.

Baca juga: Terinspirasi dari Koran, Jasad Charlie Chaplin Hilang Dicuri

Dalam insiden lain, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun ditahan oleh polisi Vizag karena diduga memperkosa seorang gadis berusia 5 tahun. Polisi mengatakan bahwa ketika gadis itu sedang bermain, bocah itu membawanya ke rumahnya dan diduga memperkosanya.

Polisi Arilova telah mendaftarkan kasus di bawah Bagian pemerkosaan dan UU POCSO.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...