Pria ini Potong Daun Telinganya Karna Hanya Ingin Terlihat Tampan

Fitrianto
Jumat, 28 Januari 2022 | 10:53 WIB
Pikiran Rakyat Cirebon R24/anto Pikiran Rakyat Cirebon

RIAU24.COM -  Sandro, pria asal Jerman berusia 39 tahun ini berusaha mengubah penampilan dirinya agar terlihat lebih tampan dengan cara yang ekstrim.

Dikenal sebagai Mr. Skull Face, Sandro mengaku telah menghabiskan waktu selama 13 tahun untuk memodifikasi tubuhnya ini. Ia sudah memulainya sejak 2007 silam untuk menjadikan dirinya lebih keren.

Diawali dengan tato, Sandro merasa hal ini masih kurang dan tidak terlalu membuat dirinya keren. Bahkan Sandro semakin terinspirasi untuk melanjutkan modifikasi tubuh karena melihat seseorang menanamkan duri tajam di kepalanya.

Baca juga: Erick Thohir Berencana Nginap di Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Dimanakah Itu ?

Sejak saat itu, ia mulai beraksi dengan tubuhnya sendiri dengan cara yang lebih ekstrim.

"Modifikasi yang paling keren menurut gue adalah ia sampai memasang chip di pergelangan tangannya. Ini adalah fitur di tubuhnya yang bisa membuatnya
membayar barang tanpa ada kontak langsung." Ucapnya

Modifikasi terbaru dari dirinya juga cukup ekstrim. Ia rela membelah lidahnya menjadi dua. "Penampilanku berdampak pada kesempatanku mendapatkan pekerjaan karena banyak perusahaan masih sangat konservatif dan mengikuti arus," keluhnya.

"Kurasa aku sudah sering ditolak untuk mendapat pekerjaan karena penampilanku," imbuh Sandro. Masalah lainnya, Sandro masih single hingga sekarang. Pria ini juga tahu bahwa penampilannya telah membuat banyak orang takut untuk berkencan dengannya.

Baca juga: Ada Apa dengan Hari Kebangkitan Nasional?

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai pria yang memotong tubuhnya ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @wowartikel (24/01/2022). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka


Informasi Anda Genggam


Loading...