Viral Video Steven Seagal Cium Mandau Suku Dayak, Ternyata Bukan di Indonesia

Rizka
Jumat, 28 Januari 2022 | 13:50 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Beberapa hari lalu dunia maya dihebohkan dengan video aktor Steven Seagal ke Indonesia. Ia disebut mendatangi Kalimantan.

Dilihat dari aun Instagram @samarindaetam memperlihatkan video Steven Seagal keluar dari mobil Alphard warna hitam. Kedatangannya disambut oleh sejumlah masyarakat.

Steven Seagal tampak menghampiri seorang pria yang mengenakan pakaian khas suku Dayak. Pria tersebut memegang mandau, salah satu senjata tajam yang berasal dari Suku Dayak.

Baca juga: BREAKING NEWS: Menpan-RB Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Pria itu mencium mandau di depan Steven Seagal. Mandau tersebut kemudian diletakkan di bawah tepat dihadapan Steven Seagal.

Sang aktor kemudian berlutut dan mengambil mandau itu. Setelah itu, ia menciumnya. Mandau tersebut kemudian dikembalikan.

"Aktor senior Steven Seagal beberapa waktu lalu sempat mengunjungi suku Dayak di Kalimantan. Bahkan aktor yang sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood itu disambut hingga mencium mandau, mengagumi kekayaan budaya yang ada di Kalimantan," tulis keterangan akun itu.

Baca juga: Papua Resmi Dimekarkan, Indonesia Kini Punya 37 Provinsi, Berikut Daftarnya

Namun terungkap fakta sebenarnya, momen Steven Seagal cium mandau ternyata tidak di Indonesia.

Steven Seagal mengunjungi pulau Borneo (sebutan Kalimantan secara internasional), namun ia berada di Sarawak, Malaysia. Momen ini terjadi pada 2019.


Informasi Anda Genggam


Loading...