Aubameyang Menginginkan Gaji Dua Kali Lebih Tinggi Dari Ibrahimovic

Devi
Jumat, 28 Januari 2022 | 16:48 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Bintang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang meminta gaji dua kali lipat dari Zlatan Ibrahimovic setelah AC Milan mengajukan tawaran untuk jasanya. Pemain internasional Gabon itu dicopot dari jabatan kapten The Gunners bulan lalu menyusul sejumlah pelanggaran disiplin dan tidak tampil untuk klub sejak insiden itu.

Aubameyang dikabarkan akan pindah pada akhir jendela transfer Januari, dengan AC Milan dianggap sebagai salah satu pihak yang tertarik bersama Marseille dan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Update Klasemen Medali SEA Games 2021, Indonesia Duduki Posisi Ketiga



Namun, Football Italia melaporkan bahwa Aubameyang ingin dibayar lebih dari dua kali lipat dari yang diterima sesama striker Ibrahimovic di San Siro untuk pindah ke Milan.

Mantan pemain Borussia Dortmund dikatakan tidak mau mengorbankan gaji £ 350k (RM1.964.653) seminggu untuk menyelesaikan kepindahan ke tempat lain, dengan Ibrahimovic sekarang mendapatkan £ 125k (RM701.661) seminggu.

Baca juga: Kenakan Baju Berlabel Z, Pesenam Rusia Ini Disuruh Kembalikan Medali dan Hadiah Uang

Namun partisipasi AC Milan masih belum pasti setelah laporan mengatakan negosiasi masih berlangsung antara kedua belah pihak.


Informasi Anda Genggam


Loading...