Luar Biasa, Pria Berusia 83 Tahun Bekerja Selama 70 Tahun Di Perusahaan Yang Sama Tanpa Cuti Sakit

Devi
Sabtu, 29 Januari 2022 | 10:31 WIB
Foto : India.com R24/dev Foto : India.com

RIAU24.COM -  Jika saya memberi tahu Anda bahwa seorang pria bekerja selama 70 tahun di perusahaan yang sama dan tidak pernah mengambil cuti sakit, apakah Anda akan percaya? Ya itu benar. Pekerja paling berdedikasi di Inggris telah bekerja hampir 70 tahun di perusahaan yang sama tanpa satu hari libur pun sakit.

Brian Chorley mulai bekerja di pabrik sepatu asli Clarks -- pabrik C&J Clark di Street, Somerset di Inggris pada tahun 1953 ketika dia baru berusia 15 tahun.

Baca juga: Ada Apa dengan Hari Kebangkitan Nasional?

Setelah bekerja 45 jam seminggu, Brian biasa mendapatkan gaji pertamanya dua pound dan tiga shilling. Dia biasa memberikan satu pon itu kepada ibunya. Brian terus bekerja untuk Clarks hingga 1980-an. Ketika tempat itu diubah menjadi pusat perbelanjaan, dia dilatih kembali untuk bekerja di layanan pelanggan.  

brian 

Kehidupan mudanya

Keluarganya miskin dan ayahnya mendorongnya untuk mencari pekerjaan. Dia menjelaskan: “Ayah saya berkata 'Nak, kamu berusia 15 tahun dan ini adalah liburan sekolah, kamu harus pergi bekerja'. “Dan aku ingin melakukannya. Kami sangat miskin setelah perang dan ayah menjadi tentara. Saya ingin pergi bekerja dan mendapatkan uang."

muda-brian

Brian, sekarang 83, masih belum memiliki rencana untuk pensiun dan mengatakan David Attenborough, 95, adalah panutannya. "Saya baru saja lulus pemeriksaan kesehatan dengan warna terbang dan saya ingin melanjutkan selama saya bisa - saya ingin menjadi seperti David Attenborough."

Brian berkata, "Saya kehilangan istri saya delapan tahun lalu jadi di rumah saya tidak melihat siapa pun. Saya ingin keluar, saya ingin melihat orang dan saya suka bekerja. Saya tidak ingin duduk di kursi berlengan. sepanjang hari - itu membosankan. Saya selalu berharap untuk bekerja."  

Baca juga: Fakta Mengejutkan Tentang Dea Onlyfans, Terjerat Kasus Pornografi Hingga Mengaku Hamil

brian tua 

Dia menambahkan, "Saya berusaha keras untuk membantu orang. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk memberi mereka layanan yang baik dan memperlakukan mereka dengan hormat. Saya telah diberitahu berkali-kali betapa hebatnya layanan yang mereka miliki dan mereka rasakan sangat bahagia, dan hanya itu yang saya inginkan."

 


Informasi Anda Genggam


Loading...