Nissa Sabyan Mengaku Siap Dipoligami, Warganet Doakan Segera Terkabul

Devi
Sabtu, 29 Januari 2022 | 10:55 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Nissa Sabyan pernah membuat warganet emosi karena disebut-sebut sebagai penyebab hancurnya rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Farius. Sejak isu pelakor dan perselingkuhan dengan Ayus merebak, Nissa memilih diam dan tak mau berkomentar.

Saat itu, nama Nissa juga viral karena kata gelay. Penyanyi berusia 21 tahun tersebut mengucapkan kata Gelay dalam sebuah video dengan nada yang manja dan lucu. "Enggak mau, gak suka gelay," ucap Nissa dalam video yang diunggah oleh akun Tik Tok @Bagaskara.HM pada Februari 2021 lalu. 

Baca juga: Erick Thohir Berencana Nginap di Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Dimanakah Itu ?

Kini, Nissa kembali membuat warganet emosi setelah mengutarakan pendapatnya soal poligami. Menurut gadis berusia 22 tahun itu, berpoligami bukanlah masalah selagi mendapat izin dari pasangan.

"Kalau Nissa sendiri berpandangan tentang poligami itu seperti apa? Ok, Nissa belum nikah tapi kalau melihat situasi seperti ini apa yang terlintas di Nissa sebagai muslimah?" tanya Bedu di kanal YouTube Kanal Bedu, dikutip Jumat, 28 Januari.

Baca juga: Ada Apa dengan Hari Kebangkitan Nasional?

"Yang Nissa tahu aja kali ya. Ya selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil, kenapa tidak gitu," jawab Nissa.

Potongan video itu lantas diunggah ulang akun gosip dan membuat warganet emosi. "Coba kalo lo yang dimadu, pasti lo gak bakal ngomong gitu ya," tulis akun @rox***.

"Semoga kamu ngerasain apa yang dirasain ririe pas lakinya lo rebut ya Nis. Gue doain dah," ketus akun @hum***.

"Iyalah enak kalo jadi madu, coba lo yang dimadu," sentil akun @gli***.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...