Saat Kunker Danrem 031/Wirabima Temui Seluruh Prajurit Kodim 0303 Bengkalis

Dahari
Kamis, 03 Februari 2022 | 18:29 WIB
Kunker Danrem 031/Wirabima R24/hari Kunker Danrem 031/Wirabima
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima (WB) Brigjen TNI M Syech Ismed melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0303/Bengkalis, Kamis 3 Februari 2022.

Kedatangan Danrem beserta rombongan menggunakan helikopter mendarat langsung di lapangan pasir taman andam dewi Bengkalis.

Rombongan disambut langsung Bupati Bengkalis Kasmarni bersama jajaran Forkompinda Bengkalis sebelum meluncur ke Markas Kodim Bengkalis. Kedatangan jenderal bintang satu ini juga disambut seluruh personil di jajaran Kodim Bengkalis.

Baca juga: PC PMII Gelar Seminar Anti Narkoba Internasional

Kesempatan tersebut Syech Ismed langsung menyapa seluruh prajurit TNI di Komando Kodim 0303/Bengkalis. Pihaknya juga menyampaikan arahan kepada jajaran pasukannya tersebut.

Menurutnya, prajurit dibawa Komando Kodim Bengkalis selama dirinya bertugas di Riau sudah bekerja dengan baik. Kesempatan tersebut Ismed menyampaikan permohonan undur diri di hadapan para prajurit ini.

Karena menurut dia, dalam waktu dekat Danrem WB akan bergeser pindah tugas ke Kodam Iskandar Muda Aceh. Dengan mengemban tugas baru sebagai Kepala Kelompok  Staf Ahli (Kapoksalhi) di sana.

Baca juga: Saat Berikan Jam Pimpinan, Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik Y H Ingatkan Ini ke Jajarannya

"Bisa jadi nanti saya akan berkunjung lagi ke sini. Namun tidak lagi dalam kapasitas sebagai Danrem WB,"ucap Danrem.

Untuk itu Danrem menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh prajurit dan jajaran Kodim Bengkalis jika selama bertugas pernah salah kata dan perbuatan.

Usai menyapa dan berpamitan dengan prajurit serta jajaran Kodim Bengkalis. Ismed menyempatkan diri bersilahturahmi bersama Bupati Bengkalis dan jajaran Forkompinda Bengkalis.

Danrem disambut dengan jamuan makan siang di Wisma Bupati Bengkalis. dalam pertemuan berlangsung singkat ini, Ismed memberikan apresiasi yang luar biasa atas kolaborasi dan atas kerja samanya selama ini dengan jajaran TNI di Bengkalis.

"Saya datang ke sini untuk silaturahmi dan sekaligus berpamitan karena surat tugas baru yang harus saya jalani. Saya juga mohon doa restu untuk kelancaran di tempat tugas yang baru,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...