Tagar #RomcomForHaesoo Trending Twitter, Netizen Harap Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Main Drama Romantis

Khoirotun Nisa
Kamis, 03 Februari 2022 | 20:48 WIB
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae R24/nisa Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae
Bea Cukai

RIAU24.COM - Tagar #RomcomForHaesoo belakangan ini ramai digaungkan setelah berakhirnya drama JTBC Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. 

Baca juga: Adele Menghentikan Pertunjukan Publik Pertamanya Sebanyak 4 Kali Karena Hal Ini

Tagar tersebut berhasil trending karena banyaknya permintaan untuk menyatukan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In kembali dalam satu drama bergenre komedi romantis.

"Kaum-kaum gundah gulana yang tidak terima dengan ending sekejam ini, sayang banget nggak dibuatin romcom," harap salah satu netizen. 

"Bisa yuk bisa main bareng lagi. Nangis banget sama endingnya, sampai sekarang masih kepikiran terus sama ini drama," sahut netizen lain. 

"Jujur saja ya ketika Jung Hae In bilang endingnya berkesan, saya berharap ceritanya bisa mendekati ending Crash Landing On You. Tapi ternyata nggak ada mirip-miripnya." Kata netizen lain.

Drama Snowdrop ternyata menyisakan kekecewaan lantaran akhir yang tak sesuai sehingga berbagai harapan dari penggemar terhadap Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In agar dapat memerankan drama komedi romantis di lain kesempatan. 

Baca juga: Fakta Menarik yang Tak Diketahui Banyak Orang Tentang Freddie Mercury

Snowdrop sendiri merupakan proyek debut dari Jisoo BLACKPINK sebagai seorang aktris, dan ia pun mampu menunjukkan chemistry yang kuat dengan Jung Hae In sehingga para penggemar menyayangkan kisah Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In berakhir tragis pada drama tersebut.


Informasi Anda Genggam


Loading...