Percepatan Vaksinasi, Kapolres Siak Rutin Lakukan Pengecekan dan Pengawasan di Lapangan

Lina
Kamis, 03 Februari 2022 | 20:55 WIB
Kapolres Siak tinjau vaksinasi R24/lin Kapolres Siak tinjau vaksinasi

RIAU24.COM - Kepolisian Resor Siak terus melakukan sejumlah upaya strategis guna mengakselerasi program vaksinasi COVID-19, salah satunya dengan turun langsung ke lokasi melakukan pengawasan pelaksanaan vaksinasi. 

Baca juga: Diduga Bocor, Sampan di Benteng Hulu Siak Tenggelam

Hal ini lah yang dilakukan Kapolres Siak dan jajaran guna mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Siak. 

"Kami terus berupaya mendorong percepatan vaksinasi COVID-19  salah satunya dengan selalu turun kelapangan setiap hari nya, selain untuk mengawasi juga memberikan perhatian kepada teman teman vaksinator agar tetap semangat menjalankan tugas" Jelas Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, Sik, MH disela- sela melakukan pengecekan di Kecamatan Tualang.

Lanjut AKBP Gunar menjelaskan, bahwa setiap minggu Pak Kapolri juga melakukan analisa dan evaluasi langsung ke semua daerah diwilayah Indonesia melalui virtual. 

"Setiap minggu kita langsung mendengarkan arahan dari Bapak Kapolri terkait pelaksanaan percepatan vaksinasi," katanya. 

Polres Siak memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Siak. 

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi termasuk tokoh tokoh masyarakat yang terus mengajak dan menghimbau masyarakat untuk segera divaksin," ucap AKBP Gunar. 

Diakhir Kapolres Siak AKBP Gunar kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera untuk divaksin dan bagi yang sudah divaksin silahkan lengkapi vaksinasinya, baik 2 dan 3.

Baca juga: Meriahkan Tour de Siak 2022, Bupati Alfedri Lepas Sepeda Santai

"Serta yang paling penting tetap jaga kesehatan dengan mematuhi Prokes dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta interaksi," tuturnya.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...