Bupati Kasmarni Besuk Mantan Bupati Bengkalis Periode 1995-2000 Yang Mengalami Patah Tulang

Dahari
Minggu, 06 Februari 2022 | 15:29 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni saat menjenguk mantan Bupati H Fadlah Sulaiman R24/hari Bupati Bengkalis Kasmarni saat menjenguk mantan Bupati H Fadlah Sulaiman
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Bupati Bengkalis periode (1995-2000) H Fadlah Sulaiman sedang menjalankan perawatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Beliau mengalami patah tulang di bahu sebelah kiri akibat terjatuh di ruang tamu rumah pribadinya.

Mendengar musibah tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni langsung membesuk mantan Bupati Bengkalis H Fadlah Sulaiman, dimana sesampainya di kamar rawat inap, Kepala Daerah yang akrab disapa Bukkas disambut hangat oleh istri Fadlah Sulaiman.

Sebagai seseorang telah menganggap pak Fadlah sebagai orang tuanya, Bupati Bengkalis langsung mencium tangannya dan memberikan support kepadanya.

Baca juga: Bisa Menghasilkan Berbagai Karya dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Korem 031/WB Lounching Mesin Serut Lidi Sawit

"Bagaimana kabarnya Ibu Bupati?,"ucap Istri mantan Bupati Bengkalis kala itu.

"Alhamdulillah sehat. Bapak bagaimana kabarnya, sudah membaik," tanya Bupati kembali.

"Alhamdulillah bapak sudah mendingan sudah bisa diajak ngobrol," seru Istri Bupati Periode 1995-2000 itu.

Meskipun sedang dalam keadaan sakit, Bupati Bengkalis periode 1995-2000 juga menitip pesan kepada Bupati Perempuan pertama itu agar bisa menjadi Kepala Daerah yang amanah dan bisa mengedepankan aspirasi masyarakat.

"Saya bangga sama ibu, sudah memberanikan diri menjadi Bupati. Harus amanah dan mengedepankan aspirasi masyarakat ya," ujarnya.

Kasmarni mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian yang telah diberikan oleh mantan Bupati Bengkalis tersebut.

Baca juga: Andris Wasono: Zakat Merupakan Salah Satu Ciri Ekonomi Islam Dapat Mensejahterakan Umat

"Bapak maksimalkan istirahatnya ya pak. Semoga bisa lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi pak. Serta terimakasih atas supportnya pak," ujar Kasmarni.

Kunjungi Bapak Jondi Indra Bustian

Selain membesuk mantan Bupati Bengkalis,  Kepala Daerah Bengkalis juga menjenguk mantan Kepala Bappeda Bengkalis Jondi Indra Bustian.

Beliau mengidap penyakit TBC Tulang sehingga harus dirawat inap di RSUD Arifin Achmad

Selain bertanya tentang kondisi kesehatan beliau, Kepala Daerah juga memberikan support dan mendoakan agar beliau bisa segera sembuh.

"Kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis kami berharap bisa mendoakan Bupati Bengkalis periode (1995-2000) Pak Fadlah dan Pak Jondi agar bisa segera lekas sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala. Amin ya rabbal  alamin,"ujar Bukkas.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...