Resmi Dicoret Dari Platnas, Praveen/Melati Dibuatkan Program Khusus Oleh PB Djarum

Fitrianto
Selasa, 08 Februari 2022 | 09:09 WIB
Tribun Manado R24/anto Tribun Manado
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Setelah resmi dicoret dari Pelatnas PBSI 2022, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti langsung kembali ke klub mereka, yakni PB Djarum.

PB Djarum pun menyambut baik kedatangan honey couple tersebut. Bahkan PB Djarum telah menyiapkan program khusus untuk meningkatkan kualitas Praveen/Melati.

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin mengatakan bahwa Praveen/Melati akan tetap berpasangan satu sama lain. Mereka akan mengikuti berbagai ajang internasional dengan harapan bisa lolos kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Baca juga: Kekalahan Tak Biasa dari Klub Sepak Bola yang Satu Ini: Kekurangan Pemain Akibat Macet Parah

“Mereka (Praveen/Melati) akan bertanding seperti biasa. Kami dari tim dan pelatih akan memilih dan mempertimbangkan turnamen mana saja yang akan mereka ikuti. Harapannya mereka bisa lolos kualifikasi Olimpiade di Paris nanti,’ ujar Yoppy dalam laman resmi PB Djarum, Minggu (30/1/2022).

PB Djarum pun akan banyak memberikan pertandingan pada ganda campuran epringkat kelima dunia tersebut sepanjang musim 2022. Yoppy berharap agar Praveen/Melati bisa memenuhi target-target yang akan diberikan.

“Tapi tentu ada konsekuensi dan tanggung jawab yang harus mereka pikul. Mereka harus bisa memenuhi target-target tertentu yang diberikan,’ kata Yoppy menambahkan.    

Baca juga: Mendadak, Jadwal Piala Dunia FIFA 2022 Berubah

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai Praveen/Melati yang dipecat dari Platnas ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @kabarindoofficial. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka


Informasi Anda Genggam


Loading...