Tampil Berhijab dan Bercadar, Celine Evangelista Didoakan Jadi Mualaf

Devi
Selasa, 08 Februari 2022 | 11:52 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM - Celine Evangelista pernah diisukan mualaf ketika tampil mengenakan hijab. Saat itu bahkan isu tersebut dikaitkan sebagai penyebab perceraiannya dengan Stefan William. Namun, Celine menampiknya.

Kini penampilan yang berbeda Celine Evangelista mengenakan hijab dan cadar kembali menggegerkan jagat maya. Hal itu disebabkan lewat video Instastoriesnya yang memperlihatkan Celine mengenakan hijab syari dan bercadar.

Baca juga: Usai Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora Pinkan Mambo Dikecam Ustadz


 
Celine memakai gamis berwarna hijau dengan hijab bermotif warna senada yang panjang, lengkap dengan cadar dan ciput kerudung yang menutup sempurna tiap helai rambutnya. Jika dilihat dari latar belakang video yang direkam pemilik aku Maruef Ashary itu, Celine sedang berada di rumah sakit bersama teman-temannya.

Sosok Maruef desebut-sebut sebagai pria yang kini dekat dengannya. Bahkan sebuah doa tak lupa ia sematkan ketika Celine tampil begitu cantik menggunakan hijab dan cadarnya.

"Pelan-pelan belajar ya," tulis Maruef.

"Lama-lama pasti bisa," sambungnya.

Celine beberapa melakukan hal serupa di Instagramnya yang memperlihatkan potret dirinya yang mengenakan busana layaknya seorang muslimah. Busana muslimah sangat tidak asing bagi mantan istri Stefan William ini, karena ibunda Celine sendiri merupakan seorang Muslim dan sempat menempuh pendidikan di sekolah Islam.

Baca juga: Begini Kabar Terbaru Lenny Marlina Aktris Tercantik di Era 1970-an

Bahkan dalam sebuah wawancara ia mengaku masih hafal surah Al Fatihah. Selain tampil berhijab, sebelumnya pada bluan Agustus 2020 ia juga sempat mengunggah foto di Instagram dan menulis kata Bismillah.

Hingga kini Celine Evangelista belum memberikan klarifikasinya perihal berbusana syari akibat pindah keyakinan.


Informasi Anda Genggam


Loading...