Polres Siak Terima Penghargaan Dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak

Lina
Selasa, 08 Februari 2022 | 21:14 WIB
Saat penyerahan penghargaan R24/lin Saat penyerahan penghargaan

RIAU24.COM - Kepala Kepolisian Resor Siak  AKBP Gunar Rahadiyanto, S.I.K, M.H menerima penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Indonesia atas dedikasi dan kerja keras dalam penegakkan hukum dan Perlindungan perempuan dan anak.

Baca juga: Bupati Alfedri Audiensi Bersama Direktur Event Nasional dan Internasional Menparekraf

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA, Jeny Claudia Lumowa, bertempat di lapangan apel Polres Siak

Selain Kapolres dan Wakapolres Kompol Irnanda Oktora, Kasat Reskrim Iptu Rahmad Wibowo, Kanit PPA Satreskrim Ipda Fernando Manurung beserta dua anggota Unit PPA Satreskrim Polres Siak dan 2 Orang Bhabinkamtibmas juga menerima penghargaan. 

Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA, Jeny Claudia Lumowa mengatakan Penilaian ini saya dapatkan dari anggota TRC PPA dan media yang bertugas di Siak. 

“Penghargaan ini merupakan rasa terima kasih kami atas kinerja teman – teman petugas PPA di Polres Siak tentunya tak lepas dari kepemimpinan pak Kapolres” Ungkap Jeny. 

Jeny juga berharap semoga program – program prepentif dan edukatif dalam penegakkan hukum dan perlindungan perempuan dan anak selalu dilaksanakan secara maksimal di Polres Siak. 

“Kita berharap kedepannya Unit PPA Polres Siak lebih berkembang lagi” Pungkas Jeny. 

Kapolres Siak dalam amanatnya saat apel  mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA, Jeny Claudia Lumowa beserta Tim yang berkenan hadir di Polres Siak dan memberikan penghargaan. 

“Alhamdulillah kami merasa berbangga diri atas penghargaan yang diberikan, semoga setelah ini dapat semakin memotivasi kami dalam bekerja khususnya dalam penanganan kasus yang menimpa perempuan dan anak,” ucap Kapolres. 

Lanjut AKBP Gunar mengatakan, bahwa penghargaan ini adalah merupakan suatu pencapaian dari kinerja Polres Siak selama ini yang dinilai oleh masyarakat dan tim TRC PPA Indonesia. 

Baca juga: Rakorda KPA, Wabup Husni Raih Penghargaan KPAP Riau

“Hidup kita akan lebih bernilai apabila kita dapat memberikan manfaaat bagi orang banyak, tetaplah beruat yang terbaik dan tuhan YME Allah SWT yang akan membalas nya” Tutup Kapolres.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...