Gerindra Buka Suara Soal Pasangan Prabowo di Pilpres 2024, Ini Ciri-cirinya

Azhar
Rabu, 09 Februari 2022 | 11:43 WIB
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sumber: Internet R24/azhar Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sumber: Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani membeberkan ciri-ciri pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Menurutnya, Prabowon akan dipasangkan dengan orang-orang terbaik dikutip dari liputan6.com, Rabu, 9 Februari 2022.

"Pak Prabowo akan dipasang dengan orang-orang terbaik bangsa. Kami menyambut baik dan menyambut gembira begitu banyak orang yang ingin mendampingi Pak Prabowo dan kami meyakini memang inilah saatnya beliau menjadi presiden," ujarnya.

Baca juga: 4 Nama dari PDIP Ini Berpeluang Isi Kursi Menpan RB, Siapa?

Alasan mencari pasangan dengan ciri-ciri seperti itu karena Prabowo merupakan sosok pemimpin yang teruji. Baik sebagai Menteri Pertahanan maupun Ketua Umum Partai Gerindra.

Tambahnya, kepemimpinan yang sudah teruji dan tidak boleh salah akan membutuhkan pasangan yang terbaik pula. Sebaliknya, ketika keputusan politik salah maka yang jadi korban adalah rakyat.

"Tidak mungkin rakyat yang tidak selamat, tidak sehat lantas kita berharap ada perekonomian yang maju, pendidikan dan lainnya," sebutnya.

Baca juga: DPAC PKB Batang Tuaka Nyatakan Dukungan Dani M Nursalam Jadi Bupati Inhil

"Karena itu keselamatan dan kesehatan rakyat bagi Gerindra adalah segala-galanya, karena inilah yang akan kita tuju dan gapai bilamana rakyat memberi mandat kepada Prabowo tahun 2024 mendatang," ujarnya.

Hal yang tak kalah pentingnya ketika hasil survei seluruh lembaga survei, tingkat popularitas dan elektabilitas Prabowo berada di paling atas.


Informasi Anda Genggam


Loading...