BAZNAS Siak Berikan Santunan Korban Kebakaran Di Koto Gasib

Lina
Rabu, 09 Februari 2022 | 21:33 WIB
Saat penyaluran bantuan R24/lin Saat penyaluran bantuan
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Sebagai lembaga yang mengelola Zakat Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak cepat tanggap terhadap korban yang terjadi. Salah satunya, terhadap korban kebakaran rumah, di RK 03 RT 01 Kampung Tasik Seminai Kecamatan Koto Gasib, menurut keterangan dari pihak kepolisian diduga kebakaran tersebut diakibatkan konsleting arus pendek, ketika itu sang pemilik rumah Nirwanto dan keluarganya pergi ke Pasar.

Baca juga: Launching 100 Gerobak Z-Chicken pada kegiatan Bujang Kampung di Merempan Hilir

Begitu mendapatkan laporan atas musibah kebakaran yang menimpa Nirwanto , BAZNAS Kabupaten Siak Program Siak Peduli langsung bergerak untuk memberikan bantuan uang tunai berjumlah 5.000.000 Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung Wakil Ketua tiga bagian Perencanaan Keuangan dan Pelaporan BAZNAS Kabupaten Siak Sulaiman, S.Ag didampingi Kabid Pendistribusian dan Pendayagunaan Andreas Supriyadi, S.I.Kom.

Baca juga: Wujud Syukur PT BSP Kelola Blok CPP dan Sempena HUT RI ke 77 Bupati Alfedri Ziarah Makam Para Sultan

Sulaiman menyampaikan, melalui bantuan dari para Muzakki yang disalurkan oleh BAZNAS Kabupaten Siak ini memberikan manfaat dan meringkan kesulitan Nirwanto dan keluarganya akibat musibah yang dialaminya, dan Semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan kesabaran ya rabbal alamin, ujar Wakil Ketua tiga BAZNAS Kabupaten. (Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...