Tak Senang dengan Bentuk Tubuhnya, Wanita Ini Putuskan jadi Cyborg

Amerita
Jumat, 11 Februari 2022 | 10:20 WIB
Lina L R24/ame Lina L

RIAU24.COM - Seorang wanita yang tidak senang dengan tubuhnya memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi “cyborg”.

Baca juga: Ukraina ‘Melunjak’ Terhadap Rusia, Klaim Diterima Seluruh Anggota NATO


Lina L meninggalkan pekerjaannya demi menjadi seniman tato di San Francisco, California.

Untuk mempertahankan hobi tatonya, Lina, yang lebih senang dipanggil Cigno, pindah dari Jerman dan mulai memposting foto-foto seksi ke 109 ribu pengikut Instagram-nya juga membuat akun OnlyFans.

Cigno mengaku telah menghabiskan lebih dari $70.000 untuk menato tubuhnya sejak 2010. Dia mengatakan tak berencana untuk berhenti, tak peduli apa yang orang pikirkan tentang penampilannya yang unik.

Baca juga: Tragis, Remaja 16 Tahun Tewas di Dekat Halte Bus di Yerusalem


“Banyak orang menatap. Sejujurnya, kembali ke Jerman tahun ini dan kembali ke pasar petani di kota dengan sekitar 20 orang, ada orang yang berhenti atau kembali untuk melihat saya,” katanya.

“Bagi sebagian orang penampilan saya terlalu ekstrem, sebagian orang bilang itu keren tapi tidak akan pernah melakukannya.”

Impiannya adalah untuk mengubah dirinya menjadi cyborg dan dia masih memiliki daftar panjang tentang hal-hal yang ingin dia selesaikan di tubuhnya.

“Saya menyukai teknologi cyborg dan saya juga pernah bekerja di bidang teknologi di Bay area dan saya ingin mengubah segalanya menjadi seperti robot, jadi saya mulai dengan tangan kanan saya baru-baru ini.”

 


Informasi Anda Genggam


Loading...